BREAKING

Alasan Pria Senang Lihat Pasangannya Orgasme

Advertisement:
Alasan Pria Senang Lihat Pasangannya Orgasme
Beberapa wanita, seringkali memalsukan orgasme ketika bercinta. Ini dilakukan untuk membuat pasangannya merasa puas dan bahagia. Padahal jika dia tahu bahwa Anda hanya berpura-pura, pria akan merasa sangat kecewa dan tidak bisa menerima apapun alasan Anda. Sebab, membuat istri mengalami orgasme menjadi hal yang sangat berarti bagi pria.

Berikut alasannya, seperti dilansir Women's Health Mag.

Pria bangga jika berhasil mencapai sesuatu
Pernah melihat raut wajah pria yang senang sekaligus bangga ketika dirinya berhasil dapat promosi jabatan di tempat kerja? Atau saat tim sepakbola favoritnya menjuarai Piala Dunia? Sebuah pencapaian, dalam hal apapun akan membuat ego pria meningkat, termasuk dalam urusan bercinta. Ketika dia merasa berhasil membuat pasangannya orgasme, rasa bangga yang sama juga akan menjalar di tubuhnya. Menurutnya itu sebuah 'pencapaian' yang jarang terjadi.

Orgasme Membuat Pasangan Jadi Lebih Dekat
Saat orgasme, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang memberikan rasa nyaman dan bahagia. Hormon ini juga membuat Anda lebih terkoneksi dengan pasangan secara emosional. Makin sering orgasme, hubungan pernikahan pun semakin erat.

Menikmati Pertunjukan 'Privat' Sendiri
Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi pria selain melihat pasangannya mencapai kepuasan dan lepas kontrol karena performa yang memuaskan darinya. Saat jari-jari kaki wanita melenting, punggung melengkung atau tubuh yang menggeliat--pertanda terjadinya orgasme-- pria akan merasa ia mendapat "pertunjukan" yang hanya dia yang menyaksikan.

Suara Wanita Terdengar Seksi
Wanita akan bersuara tinggi karena dua hal: ketika sangat marah, atau saat terlalu bahagia. Bisa ditebak, pria pasti lebih menyukai hal yang kedua. Dan suara wanita biasanya akan meninggi saat dia mencapai orgasme karena merasa bahagia. Itulah yang membuat perasaan pria juga puas sekaligus bahagia.

Ingin Melihat Wanita Sama Puasnya dengan Dirinya
Soal bercinta, pria tidak ingin jadi orang egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Jadi, ia ingin pasangannya juga merasakan hal yang sama dengannya. Saat ia tahu performa seksnya berhasil membawa Anda menuju klimaks, maka ia turut bahagia.

Kebahagiaan Wanita Penting Bagi Pria
Memberikan pasangannya orgasme saat bercinta adalah salah satu bentuk ungkapan cinta pria lewat kontak fisik. Menurutnya, hal itu lebih berharga dibanding memberikan bunga atau perhiasan.

Wanita Jadi Makin Cantik
Saat wanita orgasme, temperatur tubuhnya akan meningkat. Darah pun mengalir lebih cepat dan membuat dada serta wajahnya jadi pink kemerahan. Perubahan warna tersebut biasa disebut dengan 'sex flush'. Hal itu membuat wajah wanita terlihat lebih cantik dan menarik.
source: http://life.viva.co.id/news/read/480837-alasan-pria-senang-lihat-pasangannya-orgasme
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT