BREAKING
Dewa Poker

Negara yang Rakyatnya Paling Bahagia dan Paling Merana

Advertisement:
New York. Earth Institute di Universitas Columbia, AS, merilis sebuah penelitian mengenai tingkat kebahagiaan negara-negara di dunia.

Sebagaimana diberitakan CNN, dalam laporannya berjudul 2013 World Happiness Report yang dirilis Senin (9/9/2013), Earth Institute memilih sejumlah negara yang rakyatnya merasa senang atau setidaknya puas dengan kehidupan yang mereka miliki.

Survei itu dilakukan di 156 negara dalam kurun waktu 2010 hingga 2012. Dari survei ini ditetapkan tingkat kebahagiaan dengan skala penilaian paling rendah 1 dan paling tinggi 10.

Kesimpulannya, dibandingkan lima tahun lalu, dunia sedikit lebih bahagia dan terbilang nyaman. Namun demikian, untuk sejumlah negara tingkat kebaikannya jauh berkurang karena terjadinya dinamika politik dan ekonomi.

Orang bisa merasa tidak bahagia karena banyak alasan, mulai dari kemiskinan, pengangguran, rumah tangga yang kacau hingga penyakit fisik. Namun di masyarakat tertentu penyakit jiwa yang kronis menjadi penyebab utama ketidakbahagiaan, demikian laporan tersebut seperti dilansir inilah.com.
Negara yang Rakyatnya Paling Bahagia dan Paling Merana
Denmark, Norwegia, Swiss, Belanda, dan Swedia adalah negara yang paling bahagia di dunia berdasarkan survei di 156 negara. Denmark berada di urutan pertama dengan tingkat kepuasan rakyatnya paling tinggi dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

Rwanda, Burundi, Republik Afrika Tengah, Benin, dan Togo adalah negara yang paling tidak bahagia. Negara-negara ini berada di Afrika Sub-Sahara. Ketidakbahagiaan rakyatnya bisa disebabkan oleh banyak hal. Antara lain kemiskinan, kesulitan mendapatkan pekerjaan, dan penyakit yang banyak diderita. Konflik politik juga menjadi penyebabnya.
source: http://pulsk.com/449552
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT