BREAKING
Dewa Poker

Tren Konyol dari Jepang, Cowok Kenakan Bra

Advertisement:
Baru reda tren konyol dari Jepang, memakai celana dalam di wajah. Kini Jepang hadir dengan virus baru, yaitu tren pria memakai bra (BH). Seperti dikutip dari infospesial.net. Tren menggelikan ini terungkap setelah beberapa orang menelusuri situs forum di Jepang.

Bahkan, salah satu online shop Jepang, Rakuten, memiliki enam halaman yang memuat model bra yang di design khusus cowok. Temuan aneh ini selain memancing gelak tawa juga pertanyaan, mengapa banyak cowok Jepang khususnya, merasa perlu mengenakan bra?
Tren Konyol dari Jepang, Cowok Kenakan Bra

Penelitian pun menemukan fakta mengejutkan. Kecenderungan tren ini bukan hanya melanda cowok Jepang saja, namun juga seluruh dunia. Faktanya, ada berbagai situs yang khusus ada untuk menampung keluh kesah dan berbagi pengalaman para cowok ber-BH.

Rasa penasaran menggelitik untuk bertanya kepada beberapa cowok yang gemar memakai bra dari situs Inggris. Cowok ini dengan gambling mengatakan alasan umumnya adalah perasaan lega dan terlindungi. Saya merasa lega dan terlindungi, ujarnya. Beberapa yang lain mengungkapkan, bahwa memakai bra menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Netizen Jepang mengamini bahwa feminisasi sedang melanda cowok di negeri matahari terbit. Yang lain berpendapat bahwa cowok dengan bra tak lebih adalah sekumpulan homoseksual.
source: http://pulsk.com/452253
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT