BREAKING

Tips Meningkatkan Fungsi dan Kinerja Seksual Pria

Advertisement:
Pria mudah tertekan dengan kehidupan seksualnya, apalagi bila mengalami disfungsi ereksi. Nah, kesehatan organ reproduksi pria bergantung pada kesehatan pria secara menyeluruh. 

Agar kegiatan ranjang dengan istri tidak terkendala, Anda para pria perlu melakukan beberapa hal berikut supaya fungsi dan kinerja seksual Anda meningkat.
Tips Meningkatkan Fungsi dan Kinerja Seksual Pria



1. Pertahankan berat badan normal
Pria obesitas mengalami penurunan testosteron dalam tubuh. Lebih banyak lemak di perut dapat menyulitkan aktivitas ranjang Anda. 

2. Hindari makanan cepat saji
Makanan cepat saji menyebabkan penumpukan lemak dan deposisi plak dalam dinding arteri yang membatasi aliran darah ke organ reproduksi. Pada akhirnya, Anda akan kesulitan mempertahankan ereksi yang berkualitas.

3. Menyantap makanan alami
Mulai sekarang pastikan Anda makan buah dan sayuran setiap hari. Makanan tersebut kaya antioksidan, vitamin dan mineral yang meningkatkan kualitas sperma dan fungsi seksual.

4. Kurangi stres
Pelepasan hormon adrenalin yang disebabkan stres berdampak pada masalah ereksi. Terjadi penyempitan pembuluh darah dan aliran darah ke genital sehingga mengakibatkan disfungsi ereksi. 

5. Jangan merokok
Merokok tidak hanya menyebabkan kanker tetapi juga mengakibatkan disfungsi ereksi. Pasokan oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan genital menurun bila Anda merokok.

6. Olahraga
Olahraga meningkatkan sistem reproduksi pria. Sirkulasi darah yang lancar bisa meningkatkan gairah seksual Anda. Pilihlah olahraga yang mengandalkan pergerakan panggul sebab itu baik untuk kegiatan ranjang Anda.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT