BREAKING

Manfaat Mandi Bersama Bagi Pasangan Suami Istri

Advertisement:
Sebuah studi terbaru mengatakan, sering-seringlah mandi dengan suami atau istri Anda. Mandi bersama penting bagi setiap pasangan suami istri (pasutri) untuk memperkuat hubungan juga hilangkan stres. 

Para ahli menyarankan untuk mandi bersama pasangan ketika Anda mengalami sakit kepala. Pasalnya, otak menghubungkan dengan sentuhan fisik dari orang yang Anda cintai dan secara otomatis mengirimkan sinyal dan memberitahukan saraf untuk tenang. Dengan demikian, sakit kepala akan reda dengan cepat.

Selain itu, berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mandi bersama.

Manfaat Mandi Bersama Bagi Pasangan Suami Istri

1. Mengidentifikasi perubahan kulit
Saat mandi bersama suami atau istri, Anda akan saling menggosok badan satu sama lain. Nah, tindakan kecil ini membantu dalam identifikasi tahi lalat, perubahan warna kulit dan lainnya. Bahkan, bisa saja pasangan Anda yang menyadari jika ada yang 'salah' dengan tubuh Anda sehingga memicu munculnya penyakit.

2. Redakan stres
Penelitian menyebutkan stres adalah pembunuh teratas dalam sejarah kesehatan. Untuk menghilangkan tingkat stres Anda, penting untuk mandi bersama orang yang Anda cintai. Manfaat mandi bareng hampir sama dengan bercinta.

3. Merawat tubuh lebih baik
Dengan mandi bersama, Anda bisa saling menyabuni bagian belakang yang sulit dijangkau dengan tangan. Dengan demikian, kulit mati bisa dihapuskan dan pertumbuhan jerawat di punggung pun dapat dicegah. 

4. Semakin percaya diri
Kurang percaya diri merupakan masalah paling banyak dihadapi kebanyakan orang. Hanya dengan mandi bersama-sama akan membantu tingkatkan kepercayaan diri Anda secara tidak langsung. 

5. Menyehatkan jantung
Kini, penyakit jantung semakin meningkat pesat. Mandi dengan pasangan Anda terbukti melindungi organ dari serangan jantung. Sebab, denyut jantung Anda cenderung lebih cepat bila mandi dengan pasangan Anda. 

6. Tenangkan saraf
Sama seperti bercinta, mandi bersama-sama membantu menenangkan saraf. Dianjurkan untuk memilih mandi air hangat mendapatkan manfaat kesehatan kulit.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT