BREAKING

Selain Masih Ingat Mantan, Ini Alasan Wanita Hindari Pernikahan

Advertisement:
Sebuah studi di India menunjukkan bahwa para wanita muda memutuskan untuk menunda pernikahan untuk beberapa alasan. Kebanyakan dari mereka justru wanita yang terbilang cerdas.

Lalu, apa saja alasan mereka menghindari pernikahan? Berikut ulasannya seperti dikutip dariBoldsky.
ingat mantan



1. Belajar
Banyak wanita ingin mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi sebelum menikah. Ini adalah alasan tertinggi untuk menghindari pernikahan.

2. Fokus karier
Banyaknya wanita yang mulai menemparkan karier pada posisi pertama membuat mereka tak ingin menikah sebelum mendapatkan posisi yang diinginkan.

3. Belajar masak
Alasan ini memang terdengar aneh. Namun di India, para wanita ini ingin bisa memasak dulu sebelum menikah.

4. Masih teringat mantan kekasih
Rasa sayang yang masih tersisa pada mantan kekasih membuat wanita ragu untuk menikah.

5. Ingin mapan
Ide yang sensitif sekaligus cerdas ini nyatanya memang menjadi salah satu alasan kuat seorang wanita menunda pernikahan.

6. Menunggu saudara yang lebih tua menikah
Tren satu ini masih berlaku hingga kini.

7. Belum bertemu dengan orang yang terpat
Bagi mereka yang percaya dengan konsep pemikiran di mana menikah harus dengan orang yang tepat. Ini adalah alasan klasik yang sering dilontarkan.
source: http://rona.metrotvnews.com/romansa/0KvVVMrK-selain-masih-ingat-mantan-ini-alasan-wanita-hindari-pernikahan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT