BREAKING
Dewa Poker

Wanita Menyukai Pria yang Suka Anak-anak

Advertisement:
Wanita ternyata menyukai pria yang suka anak-anak

Kecintaan dan kesukaan seorang pria terhadap anak-anak ternyata dapat meningkatkan daya tariknya di mata wanita. Sebuah penelitian di inggris membuktikan bahwa wanita jauh lebih tertarik pada pria yang menyukai anak-anak.

Dilansir Ozy, penelitian yang dilakukan oleh Nicolas Gueguen dari University of South Brittany menyatakan bahwa pria yang menyukai dan mampu berkomunikasi dengan anak-anak terlihat lebih menarik. Hal itu disebut Gueguen dilatarbelakangi keinginan wanita untuk mendapat kepastian pada jangka panjang. Wanita menginginkan pria yang tidak hanya dapat mencukupi kehidupan mereka tetapi juga menjadi ayah yang baik bagi anak mereka.

Penelitian tersebut dilakukan secara nyata dengan observasi langsung pada pub-pub di wilayah sekitar. Untuk melakukan hal tersebut dia merekrut tiga pemuda yang memiliki usia 20 tahun, serta dua ibu dan dua balita mereka. Sukarelawan pria tersebut akan duduk bersama dengan seorang wanita yang sedang duduk sendirian di pub. Selanjutnya akan datang ibu dan balita mereka yang menyamar sebagai saudara dari pria tersebut.

Selanjutnya pria tersebut akan melakukan berbagai hal yang menunjukkan kesukaannya terhadap bayi atau anak kecil tersebut, mulai dari menciumi, memeluk dan menggendong. Selanjutnya bayi dan ibunya tersebut akan pergi dan pria tersebut mulai bercakap-cakap dengan wanita yang datang sendiri tadi. Setelah pria tadi pergi juga, wanita tadi akan diberikan sebuah survei.

Pada percobaan yang lainnya, digunakan skenario dan cara yang sama untuk mendekati wanita. Hanya saja pria pada percobaan tersebut cenderung lebih dingin dan tidak begitu peduli dengan bayi tersebut. Hal ini untuk membedakan pendapat wanita terhadap kecintaan pria terhadap anak kecil.

Terdapat 49 wanita yang menjadi partisipan dan berusia antara 18 hingga 25. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa pria yang suka dengan anak kecil lebih disukai oleh wanita sebesar tiga kali lipat dibanding mereka yang berperilaku dingin. Sikap wanita cenderung positif pada pria yang menunjukkan kecintaan pada anak-anak.

Jadi para pria, mulai sekarang belajarlah untuk berinteraksi dan menyukai anak kecil. Hal itu dapat meningkatkan daya tarik Anda di mata wanita sekaligus melatih Anda bertindak sebagai seorang ayah.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT