BREAKING
Dewa Poker

Negara Dengan Biaya Pendidikan Termurah

Advertisement:

1Finlandia

Tawaran menarik datang dari Finlandia. Finlandia sangat terbuka untuk pelajar dari sejumlah negara yang ingin melanjutkan studi di negara tersebut. Biaya pendidikan S-1 hingga S-3 digratiskan. Tak hanya bagi warga negaranya, tetapi juga untuk pelajar internasional dari sejumlah negara. Biaya pendidikan di sana di-cover penuh oleh pemerintah.


2. Swedia

Biaya hidup sehari-hari termasuk mahal di negara asal pesepakbola Zlatan Ibrahimovic ini. Tetapi sampai hari ini, mulai dari SD sampai SMA `gratis' tanpa dipungut biaya apapun di Swedia. Malahan buku dipinjamkan dengan gratis, buku tulis serta pensil diberikan secara cuma-cuma. Banyak sekolah yang menawarkan makan siang juga lho, tapi tergantung di daerah mana kita sekolah.


3. Jerman

Siapa yang ga tahu negara Jerman? Negara yang mengedepankan teknologi ini menjadikan pelajar di negara ini sebagai "Raja". Di Jerman kita sekolah tanpa biaya dan cukup hanya duduk dan belajar di sana, tidak usah repot berapa besar biaya yang akan kamu keluarkan. Biaya pendidikan gratis di Jerman berlaku untuk semua tingkat pendidikan. Pemerintah di sana membebankan pajak yang tinggi kepada rakyat. Hasilnya dikembalikan lagi dalam bentuk pendidikan dan kesehatan gratis.


4. Mesir

Mesir telah dikenal sebagai salah satu pusat pendidikan dunia sejak lama. Ga heran, setiap tahunnya ribuan mahasiswa dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, menuntut ilmu di Mesir. Salah satu universitas favorit para pengejar ilmu di Mesir adalah Universitas Al-Azhar. Institusi pendidikan ini terkenal akan program beasiswanya yang diberikan secara berkesinambungan setiap tahun. Al-Azhar menyediakan beasiswa dari tingkat sarjana hingga doktoral.



5. Taiwan

Sudah lebih dari 10 tahun Taiwan membuka diri untuk mahasiswa internasional, namun mungkin baru 4-5 tahun terakhir internasionalisasi ini berkembang dengan pesat. Jumlah mahasiswa internasional di Taiwan berada di kisaran lebih dari 40 ribu orang, sebagian besar mengambil pendidikan bahasa Mandarin (degree ataupun non-degree), dan sisanya di jurusan lain. Universitas di Taiwan tidak memungut biaya untuk mahasiswanya alias gratis.

Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT