BREAKING

Naik Motor Tanpa Busana, Bule Dideportasi

Advertisement:
Naik Motor Tanpa Busana di Kamboja, Tiga Bule Dideportasi
Tiga warga negara asing, dua pria dan satu wanita, dideportasi karena dianggap melanggar adat dan budaya Kamboja yang indah, setelah dihentikan polisi saat mengendarai motor tanpa busana.

Dikutip dari laman Daily Mail, Senin 12 Januari 2015, tiga orang asing itu antara lain Crawford Bworn (24) dari Inggris, Giancarlo Allocca (30) dari Italia, dan seorang perempuan 22 tahun dari Finlandia, Catarina Aarnio.

Ketiganya melepas busana, saat mengendarai motor di Distrik Leuk Daek, 50 mil dari Phnom Penh.
"Kami melihat mereka berkendara di depan kantor polisi. Saya meminta petugas mengikuti dan menghentikan mereka," kata polisi bernama Chuon Chomkol.

Namun, para bule itu tidak segera berhenti saat polisi mengejar, karena tidak merasa melakukan kesalahan.
Kepala kepolisian Kandal, Eav Chamroen, mengatakan bahwa ini pertama kalinya ada orang asing mengendarai sepeda motor tanpa busana di Kamboja.

"Tindakan mereka pelanggaran serius integritas Kamboja. Kami tidak dapat membiarkan mereka melakukan pornografi seperti ini di negara kami," kata Sok Phal, kepala departemen imigrasi Kementerian Dalam Negeri Kamboja.

Selain di deportasi, para bule itu juga akan dilarang berkunjung lagi ke Kamboja secara permanen. source: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/577200-naik-motor-tanpa-busana-di-kamboja--tiga-bule-dideportasi
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

11 comments:

  1. mungkin mereka mau beli baju dulu mas, makanya ga berhenti waktu dikejar polisi...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas, mungkin bantuan dari pemerintah setempat belum diterima si pelaku, berupa baju bekas dan sebagainya, jadinya mau gak mau gak pakai baju dech jalan-jalan.hehe..

      Delete
  2. antara jual otak sama baju. kayaknya mereka menjual keduanya agar bisa naik motor

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. hahaha semprul ini orang dikira negri kamboja ini negara nya apa :v sampe sampe pamer tubuuh kayak gitu mending kalo gak ada kudis kurap nnya haha

    ReplyDelete
  5. mungkin mereka belum makan mas, hahahaha
    semprul itu bulek, ini kamboja, hahaha

    ReplyDelete
  6. mungkin dia mulai lapar kali kang hahahaa

    ReplyDelete
  7. wkwkwk, mungkin di negara asalnya si cewek hal itu biasa-biasa aja :D

    ReplyDelete
  8. gila tuh cewek om, kgak tau sopan santun di negeri tetangga :v

    ReplyDelete
  9. mungkin mereka gak punya otak kali :v

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT