BREAKING

Cara Menghibur Pacar Yang Lagi Bosan

Advertisement:
Cara menghibur pasangan yang lagi suntuk

Pasangan Anda terlihat stres dan depresi? Tentu ada beberapa penyebab yang membuat dia merasa demikian. Sebagai contoh, usahanya mungkin mengalami kegagalan sehingga itu membuatnya sangat tertekan. Untuk itu, Anda harus bisa meredam kekecewaan pasangan dengan menghiburnya dan membuatnya sedikit melupakan kesedihannya. Caranya? Berikut adalah cara terbaik untuk membantu pasangan keluar dari masalahnya dan juga menenangkannya.

1. Mencari tahu penyebabnya
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menemukan penyebabnya. Ini akan membantu Anda mencari solusi untuk masalah pasangan Anda.

2. Jadilah sandarannya
Pria juga bisa lemah dan menangis selayaknya wanita. Jadi, katakan padanya bahwa Anda akan selalu ada untuknya dan menjadi sandarannya saat dia sedih.

3. Bersabar
Anda harus menahan emosi Anda dan menjadi lebih sabar dari biasanya. Dia hanya perlu ketenangan dan Anda harus memberikannya ruang untuk itu.

4. Katakan bahwa Anda mencintainya
Katakan padanya betapa Anda mencintainya. Dia mungkin awalnya akan merasa kesal saat mendengar itu. Tetapi, dia lambat laun akan merasa lebih tenang dan berterima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

5. Jangan berharap perhatiannya
Biarkan dia sendiri dulu. Jangan pernah menuntut perhatian darinya ketika dia sedang merasa stres dan depresi. Bersabarlah dan biarkan dia merasa sedikit lebih tenang.

6. Selalu menemaninya
Jangan sesekali meninggalkannya sendirian. Jika Anda harus melakukannya, pastikan itu tidak terlalu lama. Sebab, dia bisa saja berpikir bahwa Anda tak lagi peduli padanya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/6-cara-menghibur-pasangan-yang-lagi-suntuk.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

6 comments:

  1. yang nmr satu , terkadang seorang kekasih enggan ngasih taunya , dia berusaha sok tegar

    ReplyDelete
    Replies
    1. se tegar-tegarnya batu karang juga bisa hancur kena ombak kak, apalagi perasaan manusia :D intinya ungkapkan saja isi hati biar tenang biar happy.

      Delete
  2. point penting banget, sepertinya bukan untuk pacar aja mas, untuk keluarga kita juga bisa diterapkan point-point diatas, terima kasih tipsnya mas

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT