BREAKING
Dewa Poker

10 Cara Ampuh Membuat Cewek Terangsang

Advertisement:
Cara Ampuh Membuat Cewek Terangsang
Wanita memiliki banyak titik sensitif yang dapat membuatnya terangsang, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, berikut ini 10 Cara Ampuh Membuat wanita Terangsang yang didapat dari berbagai sumber.

NOTE:
Tulisan ini hanya untuk dewasa yang sudah menikah saja, jika belum menikah, silahkan close halaman ini!!!
Ini demi kebaikan dan menjaga iman kita semua. Terima kasih.

1. Panggul
Berkonsentrasi sedikit pada pinggulnya adalah ide bagus. Namun, Anda harus menahan diri untuk menyelinap ke Ms. V nya.

2. Paha bagian dalam
Menyentuh paha ke daerah Miss V akan sangat menggodanya.

3. Tulang selangkangan
Tulang selangkangan adalah titik paling seksi pada wanita. Perhatikan bagian tubuh ini ketika pasangan masih berpakaian lengkap.

4. Di balik lututnya
Daerah ini adalah salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali diabaikan pria. Pada kenyataannya, wilayah ini sangat sensitif. Coba saja belai lembut bagian belakang lututnya, karena wanita akan merasa terangsang.

5. Kaki
Sentuhan di kaki juga bisa merangsang wanita. Lakukan dengan benar dan ambil beberapa minyak pijat atau lotion. Jangan lupa untuk memperhatikan beberapa jari kakinya, pergelangan kaki dan sisi kakinya juga. Beberapa wanita benar-benar menikmati pijatan lembut di kakinya sebelum melakukan hubungan.

6. Punggungnya
Cara terbaik untuk merangsang wanita adalah menempatkan tangan Anda di punggungnya. Sebuah gerakan kecil di punggungnya bisa membuat pria mendapatkan hati wanita.

7. Telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan sedikit menggigit telinga adalah bagian yang sangat sensitif dari wanita.

8. Telapak tangannya
Telapak tangan seorang wanita merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang membuatnya peka dan penuh perhatian.

9. Tengkuk (bagian belakang leher)
Di Jepang kuno, bagian belakang leher wanita itu dipandang sangat menarik oleh laki-laki, karena itu salah satu bagian tubuh wanita yang tertutup pakaian. Di zaman modern seperti sekarang, tengkuk sering diabaikan. Padahal kekuatan sentuhan lembut dan ciuman dari Anda bisa jadi awal Anda menggodanya.

10. Rambut
Menyentuh rambut dengan tangan secara lembut melalui rambutnya adalah cara jitu untuk mengirim sinyal bercinta. Biarkan jari-jari Anda membelai rambutnya hingga belakang leher dan pungggung sehingga dia akan takluk di tangan Anda.
source: http://cuitnews.com/2013/10-cara-ampuh-membuat-wanita-terangsang/
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT