BREAKING
Dewa Poker

Hal-Hal yang Paling Berkesan Saat Menjalin Cinta

Advertisement:
Cinta itu begitu indah. Segala macam hubungan yang dimulai dari pendekatan hingga ke jenjang pernikahan pasti memiliki makna tersendiri bagi setiap pasangan. 

Anda tentu akan selalu mengingat hal-hal istimewa dan menyenangakan yang pernah dilakukan bersama pasangan. Biasanya, inilah hal-hal yang selalu dikenang setiap pasangan.
Hal-Hal yang Paling Berkesan Saat Menjalin Cinta



1. Ciuman pertama
Ciuman pertama Anda dengannya tentu tidak akan pernah terlupa. Apalagi bila dia adalah first kiss Anda. Ciuman itu akan semakin berkesan di dalam hati Anda.

2. Bangun tidur di sampingnya
Kali pertama Anda bangun di sampingnya setelah pernikahan mungkin suatu momen istimewa yang tak akan pernah terlupakan. 

3. Ketika Anda menyadari mencintainya
Biasanya ada hubungan yang dimulai tanpa landasan cinta. Namun, seiring berjalannya kebersamaan Anda akan menyadari bahwa sangat mencintai dirinya untuk pertama kalinya. Saat inilah, pasti yang tak terlupa.

4. Saat cemburu
Bumbu kecemburuan dalam suatu hubungan itu perlu. Saat di mana Anda merasa begitu cemburu padanya, dan ia berjuang mati-matian untuk meluruskan kesalahpahaman, pasti adalah hal yang akan selalu diingat hingga kapan pun. 

5. Kejutan darinya
Kejutan spesial yang dia berikan pada Anda pasti selalu segar dalam ingatan Anda. Apalagi, bila pasangan Anda melakukannya dengan suasana yang begitu romantis.
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT