BREAKING

Mengapa Pria Tak Suka Menikah Muda?

Advertisement:
Penelitian menyebutkan, pria pada umumnya menikah lebih terlambat dibandingkan kaum wanita.

Hal ini dipicu banyak hal. Salah satunya, karena pria memiliki tanggung jawab sangat besar pascamenikah.

Sangat jarang pria yang siap menikah muda. Mengapa? Berikut ini alasannya.
Mengapa Pria Tak Suka Menikah Muda?

1. Berfokus pada karier
Memang benar ada usia tertentu untuk menikah. Tetapi ada juga umur produktif untuk seseorang mengejar karier. Kebanyakan pria memilih karier di atas segalanya. Pernikahan berada di urutan kedua dalam prioritas hidup mereka.

2. Menikmati hidup bebas
Banyak orang percaya, hidup berumah tangga menjadi penghalang menikmati hidup. Itu alasan mengapa pria cenderung tidak ingin melepaskan 'dunia mereka' pada usia dini.

3. Beban keuangan
Pria setuju, menikah berarti tanggung jawab keuangan semakin besar. Mereka cenderung memperhitungkan ini dengan baik memilih bekerja sebaik mungkin.

4. Memilih pasangan
Pria yang menjalin hubungan dengan wanita belum tentu akan melangsungkan pernikahan dengannya. Laki-laki cenderung lebih terbuka untuk mencari pasangan yang benar-benar tepat untuk mendampinginya kelak.

5. Menghindari risiko perceraian
Menikah muda selalu dikaitkan dengan sifat egois dan tak mau mengalah. Tak heran bila setiap kali ada masalah, perceraian menjadi solusi instan. Umumnya, pria menghindari hal semacam ini sehingga memutuskan menikah di usia yang lebih matang.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/11/08/448687/mengapa-pria-tak-suka-menikah-muda
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT