BREAKING
Dewa Poker

Mengungkap Makna Fantasi Bercinta Pria

Advertisement:
Tak perlu dipungkiri, pria kerap berfantasi soal percintaan. Hal terliar dalam alam pemikiran mereka, tertuang di situ. Bisa jadi itu merupakan simbol dari apa yang sebenarnya diinginkan pria saat berhubungan intim dengan pasangannya.
Memang, tak semua fantasi harus terwujud. Namun, di balik fantasi-fantasi pria tentang adegan bercinta, ada makna tersembunyi. Mengutip laman Cosmopolitan USA, berikut beberapa makna yang bisa ditafsirkan.
Makna Fantasi Bercinta Pria
Bercinta di tempat umum
Pria ini suka tantangan dan segala hal yang memicu adrenalin. Mereka ingin sesi bercinta yang seru dan ingin menunjukkannya kepada orang lain. Ini artinya, mereka bangga dengan tubuh pasangan atau tubuhnya sendiri. Pria yang berfantasi demikian, suka diperhatikan orang.

Mengikat pasangan dengan tali
Pria yang punya fantasi seks seperti ini bukan berarti tipe yang kasar. Tali yang mengikat tangan merupakan simbol pengontrolan. Mereka ingin jadi pihak yang dominan saat bercinta. Tipe ini ingin punya kuasa dan cara sendiri untuk menggoda dan memuaskan pasangannya.

Bertiga
Apa artinya jika dia punya fantasi seks bercinta dengan dua wanita? Bukan berarti dia benar-benar menginginkannya. Tapi, ini tanda dia sangat mengagumi wanita. “Dia suka sensualitas, mengagumi wanita, dan ingin jadi perhatian di antara para wanita,” ujar psikolog Gloria Brame, PhD.

Guru dan murid
“Fantasi seks ini membawa dia kembali ke saat-saat remaja, di mana gairah seks sedang tinggi dan seks masih merupakan sesuatu yang tabu,” ujar Gloria. Saat wanita berperan jadi guru, artinya wanita yang mendominasi. Itu dianggap seksi, dan membuat pria lebih mudah terangsang secara seksual.

Cinta satu malam
Pria yang sering berfantasi untuk bercinta dengan orang baru, artinya menginginkan gairah baru tanpa terikat dalam hubungan serius. Cara ini bisa saja dilakukannya dengan menyulap perasaan yang sama, dengan berpura-pura menjadi orang asing di sebuah bar dan memilih wanita yang disukai.

Meniru adegan film dewasa
Menurut terapis seks Erika Pluhar, PhD, film porno terkadang menjadi cara bagi pria untuk mendapat ide bercinta. Ketika dia tiba-tiba mengajak Anda untuk meniru adegan film dewasa yang ditontonnya, itu berarti dia mencoba membuka dialog tentang apa yang dia sukai dan tidak saat berhubungan seks.

Bercinta dengan selebriti
Sebenarnya tidak ada arti khusus yang tersembunyi ketika pria mempunyai fantasi seks ini. Itu hanyalah ketertarikan fisik semata. “Selebriti itu menarik, cantik, dan gambar mereka tersebar dimana-mana. Alasan yang paling logis semata-mata hanya karena faktor fisik dan seksual,” ujar Pluhar.
source: http://life.viva.co.id/news/read/467084-mengungkap-makna-fantasi-bercinta-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT