BREAKING

Studi: Buah dan Sayur Bisa Tambah Daya Tarik Seksual

Advertisement:
Buah dan Sayur Bisa Tambah Daya Tarik Seksual
Studi terbaru yang dilakukan St Andrews and Cambridge University, York, menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran terlihat lebih menarik di depan pasangan mereka. Hal tersebut secara tidak langsung juga akan membuat hubungan percintaan mereka lebih bergairah, karena kepercayaan diri yang meningkat serta tubuh yang lebih sehat. 

Peneliti dari St Andrews and Cambridge membandingkan foto 20 pria dan wanita yang sebelumnya dibagi ke dalam tiga kelompok. Kelompok pertama mengonsumsi sayuran dan buah dalam jumlah banyak, kelompok kedua hanya mengonsumsi sayuran, sementara kelompok ketiga mengeliminasi buah dan sayur dari diet mereka. 

Dari hasil gambar diketahui foto-foto kelompok pertama mendapat banyak perhatian, sementara kelompok kedua menarik perhatian beberapa orang dan kelompok ketiga dianggap tidak menarik secara penampilan dibanding dua kelompok sebelumnya. 

Ketika dibandingkan dengan hasil pemeriksaan laboratorium mereka, kelompok pertama memiliki tingkat karotenoid yang tinggi dalam tubuh mereka. Karotenoid adalah pigmen berwarna kuning, oranye dan merah pada buah serta sayuran. Karotenoid kaya vitamin A dan berfungsi meningkatkan sistem imunitas tubuh. 

“Dari hasil penelitian ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa mereka yang bertubuh sehat dengan kulit yang segar akan menarik perhatian lawan jenis lebih cepat. Sebaliknya, wajah pucat diasosiasikan sebagai penampilan yang tidak menarik,” kata Ketua Peneliti Dr. Carmen Lefevre, dikutip dari Daily Mail.

Dr. Lefevre menyarankan mengonsumsi sayur dan buah-buahan dua porsi perhari sudah bisa mengubah penampilan menjadi lebih segar. “Mereka yang menambahkan porsi sayuran serta buah-buahan dalam diet harian selama empat minggu, tidak hanya mengaku lebih segar dan lebih sehat, kehidupan percintaan mereka pun lebih bergairah,” katanya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/463826-studi--buah-dan-sayur-tambah-daya-tarik-seksual
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT