BREAKING

3 Daya Tarik Pria Berkepala Plontos di Mata Wanita

Advertisement:
Pro kontra dilayangkan oleh wanita ketika mengomentari pria berkepala plontos. Sebagian menganggapnya jantan, tapi ada juga yang tak menyukainya. Kebotakan itu sendiri bisa disebabkan beberapa faktor, yakni karena kerontokan rambut atau sengaja ingin botak.

Di balik penampilan tanpa rambut tersebut, sesungguhnya terdapat pesona tersendiri dari pria berkepala plontos. Mereka tak hanya seksi, namun juga memiliki  tiga pesona yang tak dipikirkan wanita selama ini. Berikut ini adalah uraiannya.
3 Pesona Pria Berkepala Plontos di Mata Wanita

Maskulin
Menurut penelitian yang dimuat dalam jurnal Social Psychological & Personality Science, pria yang memangkas rambutnya hingga botak dianggap lebih maskulin, dan secara fisik lebih kuat. 

Anggapan ini tampaknya sudah terbukti dalam industri perfilman Holywood. Seperti diketahui, kebanyakan aktor yang bermain di film-film laga memiliki kepala plontos, seperti Bruce Willis, Vin Diesel, dan Jason Statham.

Selalu terlihat rapi
Pria dengan kepala botak akan selalu terlihat rapi dan bersih sepanjang hari. Ini karena mereka tak memiliki rambut yang harus selalu disisir atau dirapikan.

Aset fisik lain lebih menonjol
Rambut bisa jadi pusat perhatian. Oleh karena itu ketika pria botak tak memiliki daya tarik di kepalanya maka bagian tubuh lain yang akan menonjol. Sebut saja mata atau alisnya. Bahkan dengan kepala botak, karakter wajah dapat terlihat lebih kuat.
source: http://life.viva.co.id/news/read/463750-3-pesona-pria-berkepala-plontos-di-mata-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. wah, klo kebotakan gmn sob? apa msh bisa disebut maskulin???

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT