BREAKING
Dewa Poker

Cara Sederhana Buat Pasangan Makin Cinta

Advertisement:
Cara Sederhana Buat Pasangan Makin CintaBagi kaum adam, wanita adalah makhluk yang rumit. Tidak jauh berbeda, kaum hawa juga menganggap laki-laki sebagai makhluk yang sukar ditebak keinginannya. Bahkan, para wanita sering menganggap pria sebagai makhluk yang dingin dan tidak penyayang.

Padahal, di balik eksteriornya yang terkesan dingin dan tidak peduli, pria adalah kaum yang hangat serta penyayang. Yang perlu dilakukan wanita adalah memancing kehangatan itu keluar. Bagaimana caranya? Simak daftar cara sederhana dariAll Women Stalk berikut: 

Tersenyum
Ini adalah cara paling mudah untuk membuat pasangan semakin dekat dan menyayangi Anda. Sering-seringlah tersenyum padanya, karena baginya senyum Anda menandakan semuanya baik-baik saja. Senyum Anda juga membuat pria yakin bahwa dia berhasil membuat Anda senang.

Jaga jarak
Bukan berarti Anda tidak ingin dekat dengannya, namun jarak disini berarti memberinya kebebasan untuk melakukan apa yang dia inginkan tanpa Anda merecokinya. Terkadang pria merasa “tercekik” saat Anda terus berada di dekatnya. Jadi, mundurlah sedikit, beri dia kebebasan dan Anda akan melihat bahwa di saat Anda jauh, dia justru akan merindukan Anda dan ingin Anda terus berada dekat dengannya.

Puji dia
Pria adalah makhluk visual, tapi bukan berarti dia tidak butuh kata-kata. Pria juga senang pujian, apalagi jika datangnya dari seseorang yang dekat dengannya. Katakan padanya bahwa dia membuat Anda merasa cantik dan dihargai, maka dia pun akan langsung menyatakan cintanya pada Anda. 

Goda dia
Tidak peduli berapa lama Anda sudah bersama pasangan, baik dalam hitungan minggu atau tahun, saling menggoda alias flirting penting dalam menjaga hubungan. Saat Anda menggodanya, baik dengan kata-kata atau sentuhan, pria akan tahu bahwa Anda masih menganggapnya menarik dan itu membuatnya semakin mencintai Anda. 

Bersikap serius
Cari waktu yang tepat untuk Anda berdua, rencanakan makan malam bersama lalu dengan serius katakan padanya bahwa Anda mencintainya. Pria suka dengan wanita yang tahu apa yang dia inginkan dan jujur dengan perasaannya. Jika pria sadar bahwa Anda serius dengan perasaan Anda padanya, maka dia pun akan semakin serius menyayangi Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/471785-5-cara-sederhana-buat-pasangan-makin-cinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Wah, saya juga seneng kalau mantan pacar saya menggoda, apalagi sambil colak-colek .. hehehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT