BREAKING
Dewa Poker

Cara Meluluhkan Hati Wanita dengan Humor

Advertisement:
Cara Meluluhkan Hati Wanita
Pria, percayalah bahwa mayoritas wanita tak memerlukan kata-kata puitis agar hatinya luluh. Sederhana saja, rayu kaum hawa dengan candaan dan sikap humoris di sela-sela pembicaraan. Ini membuat wanita merasa nyaman dan betah berlama-lama di samping seorang pria.

Jangan remehkan kebutuhan tawa dalam suatu hubungan, baik dalam kencan pertama maupun ulang tahun pernikahan yang kelima. Penelitian dari Stanford University School of Medicine mengungkapkan, wanita telah berevolusi untuk menghargai humor lawan jenisnya. Lantas apa yang harus dilakukan pria untuk memancarkan kesan humoris?

Simpan tawa Anda untuknya
Mungkin Anda sudah merasa humoris dan mendominasi pembicaraan dengan candaan Anda. Namun cobalah sesekali mempersilahkan wanita melucu, terutama ketika ia sedang menikmati dirinya sendiri. Pastikan untuk tertawa pada lelucon yang ia buat.

Berbagi menandakan kepedulian
Secara alami, wanita akan membagi banyak cerita. Baik itu tentang rahasia, sikap sentimen ataupun mengenai hal-hal yang lucu. Tapi itu mereka lakukan dengan satu syarat, yakni ketika Anda memberikan kenyamanan.

Perlu diingat, sikap humoris tak selalu memiliki waktu yang tepat untuk diutarakan. Jangan ceritakan tentang diare ketika kalian sedang dalam perjalanan berkemah.

Asah keterampilan bahasa tubuh
Bagian terpenting dari komedi adalah bagaimana cara mengatakannya. Jika Anda melucu sambil memberikan senyum segaris saja, bisa jadi tidak akan memberikan efek penuh. Sebaliknya, jangan ucapkan sesuatu yang serius dengan suasana humoris berlebihan.

Kesan pertama tetap penting
Melucu di hadapan wanita, bukan berarti Anda harus bertingkah seperti Jim Carrey pada pertemuan pertama. Kecuali ketika seorang teman telah memberitahu bahwa Anda mahir melucu. Simpanlah kesan-kesan bahwa Anda memiliki bakat rahasia.

Menertawakan diri sendiri
Tunjukkan bahwa Anda mampu menertawakan diri sendiri, itu adalah salah satu kiat paling menarik. Wanita tidak ingin berkencan dengan pria yang terlalu serius pada hidupnya. Jika tak sengaja menumpahkan minuman pada kencan pertama, tetaplah tenang, tertawa saja.
source: http://life.viva.co.id/news/read/486017-ini-cara-meluluhkan-hati-wanita-dengan-humor
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT