BREAKING

Cara Mendapatkan Pacar Cantik

Advertisement:
Cara Mendapatkan Pacar Cantik
Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu adalah sebuah pertanyaan yang aneh, tetapi sering juga hal ini menjadi pertanyaan didalam hati oleh sejumlah cowo. Namun faktanya menemukan pacar yang cantik bukanlah suatu hal yang sulit bila seorang cowo sudah mengetahui kiat untuk menjadikan cewe cantik tertarik kepada kamu.
Bagaimana kiat agar cewe cantik tertarik kepada kamu? Berikut adalah tips dan triknya yang mungkin bisa mulai dari saat ini:

1. Melakukan pendekatan dengan cara unik
Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. Lakukanlah pendekatan dengan cara paling unik yang kamu bisa, yaitu dengan Sulap Magic. Cewek, butuh sesuatu yang unik dan berbeda yang jarang di temui. jangan lupa pakai baju yang bagus ya.

2. Bertekad dan yakin
Sebenarnya mendapatkan cinta dari seorang cewek yang cantik itu sebenarnya gampang. Mengapa? Alasannya adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan cowo merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

3. Berikan yang terbaik untuk cewek itu 
Ajak dia jalan-jalan ke tempat yang romantis yang belum pernah dilihatnya, pakai baju couple yang menurut cewek cantik itu bagus, agar suasana menjadi lebih romantis.
source: http://terselubung.in/
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

5 comments:

  1. hahaha... bisa aja,,,
    tips yg bagus sih buat mereka yg jomblo :D

    ReplyDelete
  2. ini cara yg plg jitu:
    3. Berikan yang terbaik untuk cewek itu
    Ajak dia jalan-jalan ke tempat yang romantis yang belum pernah dilihatnya, pakai baju couple yang menurut cewek cantik itu bagus, agar suasana menjadi lebih romantis.
    tambahannya: blikan si cwe 1 rumah mewah dgn perlgkapan lux lengkap sertifikatnya...pasti dia mau ^_^

    ReplyDelete
  3. tipsnya keren,,bener banget jika si cowok pengen mendapatkan hati si cewek,si cowok harus melakukan trik pdkt yang unik

    ReplyDelete
  4. tipsnya keren,setuju jika kita ingin mendapatkan hati seseorang itu harus melakukan sesuatu yang unik

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT