BREAKING
Dewa Poker

Variasi Ciuman

Advertisement:
Variasi Ciuman untuk Hadirkan Bercinta yang Dahsyat
VARIASI ciuman dipercaya bisa meningkatkan gairah bercinta lebih tinggi. Karenanya, jangan ragu mengeksplorasi ciuman dengan sejumlah trik dan gaya ciuman yang dahsyat agar pasangnan cepat bergairah saat melakukan aktifitas seks.

Sensasi seks bercinta bisa lebih dahsyat ketika pembuka yang dilakukan tepat. Dalam hal ini, Anda dapat mendaratkan ciuman padanya dengan permainan lidah. Selain itu, ciptakan ciuman dengan sensasi lain sehingga hasrat pasangan bisa dengan mudah terpancing. Berikut ini referensinya, seperti dilansir Selfgrowth.

Ciuman kecil
Anda dapat menggodanya dengan ciuman kecil yang sangat sensual, seperti halnya foreplay. Anda dapat meninggalkan jeja itu di lengan atau bahkan punggungnya. Dari sana, ia pun tahu arah malam ini akan berakhir kemana.

Coba ciuman panas
Buatlah ia merasakan gairah dalam berciuman. Kreatiflah dalam menciumnya namun jangan lupa menjelajahi tubuhnya sehingga membuat dia merasa Anda menjelajahi tubuhnya. Hal ini akan membuatnya merasa seksi dan diinginkan. Mood-nya pun dnegan mudah berbalik dan hidup sepanjang malam.mainkan lidah dengan dahsyat saat mendaratkan di setiap tubuh pasangan.

Gunakan lidah
Ciuman yang melibatkan lidah akan sangat menggairahkan dan menjadikan malam panas bersamanya. Karenanya, jangan ragu memainkan lidah Anda untuk mengeksplorasi bibirnya sehingga hasrat bercinta pun dengan mudah menyala dan berkobar dan rasa kepuasan akan sampai klimaks.
source: http://www.pulsk.com/580142
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT