BREAKING

Tips Aman Menjalin Pendekatan Cinta

Advertisement:
cara Aman Menjalin Pendekatan Cinta
Proses pendekatan menjadi hal penting saat baru menjalin hubungan. Karena untuk memahami karakter dan kepribadian satu sama lain dibutuhkan waktu. Proses tersebut bisa berlangsung cepat atau lambat, tergantung masing-masing pasangan.

Memang pendekatan dengan waktu cepat terasa menyenangkan, namun berisiko membahayakan. Karena masing-masing belum mengenal baik, yang nantinya bisa berujung pada penyesalan. Berikut adalah cara untuk tidak bergerak terlalu cepat dalam menjalin sebuah hubungan, dilansir dari Times of India:

Jangan terburu-buru membangun koneksi
Saat proses pendekatan, pastikan Anda tidak terburu-buru dalam membangun koneksi cinta. Banyak yang tergesa-gesa berakhir dalam hubungan menjengkelkan. Ditambah keintiman yang terlalu jauh pada tahap awal hubungan, bisa membuat Anda lebih sulit melanjutkan.

Berkomunikasi dengan jelas
Anda juga harus berkomunikasi dengan jelas mengenai batas-batas diri Anda. Biasanya orang cenderung melepaskan hal-hal yang mengganggu saat pendekatan terjadi. Bila Anda benar-benar ingin hubungan berjalan lancar, lebih baik memberitahunya sebelum berjalan lebih lama.

Pelan namun pasti
Seperti yang dikatakan banyak orang, semua hal baik akan berjalan lebih lancar, bila dilakukan perlahan namun pasti. Jadi bila Anda mencari hubungan yang stabil, lakukan pendekatan perlahan tanpa buru-buru.
source: http://life.viva.co.id/news/read/576972-prinsip-aman-menjalin-pendekatan-cinta
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

5 comments:

  1. Yang paling penting kalau proses pendeketan jangan membuat ilpil seorang wanita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ilpil itu apaan yah? kox dicari dikamus gak ada artinye???

      Delete
  2. Tiga hal yang cukup mengena untuk merajut hubungan asmara... Mantbz

    ReplyDelete
  3. pelan tapi pasti itu yang harus diterap kan , kalo ceroboh ya bakal roboh dah

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT