BREAKING

7 Hal Yang Sering Dirasakan Cowok Tapi Malu Untuk Mengakuinya

Advertisement:
Para pria menganggap bahwa wanita lebih emosional dibanding mereka. Kadang-kadang menjadi sebuah masalah bagi seorang pria, untuk mengekspresikan perasaan dan emosi mereka.

Mereka tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat, untuk mengatakan hal ini kepada wanita yang mereka sukai. Berikut, tujuh hal yang sering dirasakan oleh pria, tetapi, mereka malu untuk mengakuinya di depan Anda, berikut ini :
7 Hal Yang Sering Dirasakan Pria Tapi Malu Untuk Mengakuinya

Anda Sangat Cantik
Banyak pria yang pandai memuji seorang wanita, tetapi, banyak pula yang mengalami kesulitan, saat harus mengatakan jika wanita pujaannya cantik. Para pria ini susah menemukan cara untuk mengatakan Anda cantik, karena, mereka tidak mau Anda jadi berdandan secara berlebihan untuk mempercantik diri Anda. Pria suka penampilan wajah yang natural, saat Anda tidak menggunakan make up dengan rambut sedikit berantakan.

Dia Merasa Kangen Dengan Anda
Banyak pria yang merasa gengsi, jika harus mengatakan kangen. Mereka malu jika harus mengucapkan rasa kangen, karena hanya akan menunjukkan kelemahan mereka. Jika seorang pria justru sering bilang kangen, bisa jadi pria tersebut gombal dan tak sungguh-sungguh. Jika Anda juga merasa kangen, bisa Anda katakan pada pacar Anda terlebih dulu, mereka biasanya akan menganggap dirinya merasa spesial dan diperhatikan.

Mereka Tidak Bisa Hidup Sendirian
Banyak wanita yang merasa ketakutan, jika mereka harus hidup sendirian di masa tuanya. Beberapa pria juga memikirkan masalah ini. Hanya saja, mereka tidak mengekspresikan semua emosi dan pikiran mereka. Ketika semua teman-temannya sudah menikah dan memiliki anak, pria yang masih single, juga akan takut jika, di masa tuanya ia akan kesepian.

Mereka Tidak Suka Dengan Teman Pria Anda
Jika Anda pergi keluar dengan teman-teman pria Anda, jangan harap bahwa pacar Anda tidak akan cemburu. Dia sebenarnya cemburu, tetapi malu untuk mengakuinya pada Anda.

Pergi Bersama Teman-Teman Prianya Belum Tentu Untuk Bersenang-senang
Setiap kali melihat pacar kita keluar dan berkumpul bersama teman-teman prianya, sering membuat kita khawatir. Pasti mereka akan bertemu dengan gadis-gadis yang menarik, dan bersenang-senang. Ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar. Sebenarnya, laki-laki keluar bersama teman-temannya hanya untuk bersantai, dan ngobrol membicarakan masalah sesama pria. Jadi, Anda tidak perlu cemburu dengan hal tersebut.

Khawatir Tentang Pilihan Hidup Mereka
Semua pria, memikirkan tentang masa depan dan keberhasilan, yang ingin mereka capai dalam hidupnya. Hanya saja, pria tidak mengutarakan hal ini kepada Anda. Mereka khawatir, jika Anda memiliki impian yang berbeda dengan mereka. Pria menghindari argumen dengan wanita, dan lebih memilih untuk diam saja.

Pria Menganggap Anda Lebih Emosional Saat PMS
Ini bukan rahasia, jika Anda mudah gugup dan gampang marah saat PMS. Namun, seorang pria tidak akan mengatakan hal ini kepada Anda. Dia akan berusaha keras untuk lebih tenang dan diam. Daripada mendapat akibat dari kemarahan Anda, lebih baik pria memendam perasaannya.
Sekarang Anda bisa paham, mengapa seorang pria lebih memilih diam, daripada mengatakan perasaannya kepada Anda. Anda tidak harus membuat pacar Anda merasa bersalah dengan hal itu. Jika dia menyukai Anda, akan tercermin dari perilakunya.
source: http://www.vemale.com/relationship/love/78501-7-hal-yang-sering-dirasakan-pria-tapi-malu-untuk-mengakuinya.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT