BREAKING
Dewa Poker

Artis Indonesia Dengan Jumlah Twitter Followers Terbanyak

Advertisement:
Twitter followers, bagi seseorang yang aktif di twitter, memiliki banyak twitter followers merupakan sesuatu yang sangat di impikan. Banyak keuntungan yang bisa didapat dari sana, dengan memiliki twitter followers yang bejibun dan aktif berkicau maka kita bisa dengan mudah menyebarkan suatu informasi, bisa info tentang produk, bisnis atau bahkan untuk menjaring pengiklan.

Bagi beberapa kalangan, jejaring sosial memang menjadi sesuatu yang krusial, mungkin juga bagi para blogger, bagaimana dengan Anda? apakah Anda juga salah seorang yang aktif berkicau di twitter ?

Satu dari banyak profesi yang membutuhkan twitter sebagai media aktualisasi diri adalah artis. Mungkin saat ini hampir semua artis memiliki akun twitter untuk mengekspresikan diri dan sebagai media komunikasi dengan para penggemarnya dan berikut ini adalah 5 artis Indonesia dengan twitter followers yang paling banyak setidaknya sampai tulisan ini dibuat.
per 15 Nov '13.

Agnes Monica @agnezmo, jumlah twitter followers 9.386.946
Sherina Munaf @sherinamunaf, jumlah twitter followers 7.100.404
Raditya Dika @radityadika, jumlah twitter followers 6.058.727
Luna Maya @LunaMaya26, jumlah twitter followers 6.055.810
Vidi Aldiano @vidialdiano, jumlah twitter followers 5.412.310

Jumlah twitter followers tersebut tentunya berubah setiap harinya, bisa bertambah bisa juga berkurang. Terlepas dari ada tidaknya akun akun fake atau kosong atau fiktif yang menjadi followers dari akun twitter para artis tersebut, tentunya banyaknya twitter followers yang cukup fantastis tersebut menjadi satu indikasi bahwa Indonesia adalah salah satu dari sekian banyak negara yang warganya aktif menggunakan twitter sebagai media komunikasi dan aktualisasi diri, termasuk Anda ?
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Kalau follower twitter artis jumlahnya banyak itu saya nggak kagum. Tapi kalau orang biasa, saya baru kagum. Nah, mas update sendiri kok bisa dapat follower twitter 8 ribu itu gimana caranya? Bagi-bagi tips dunk :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT