BREAKING
Dewa Poker

China Menerapkan Pendidikan Seks Untuk Anak-Anak TK

Advertisement:
China menerapkan pendidikan seks untuk anak-anak tentang cara untuk menghindari kejahatan seksual, sekolah tersebut membuat animasi gambar dimana animasi tersebut untuk menjelaskan dari pertanyaan para murid disekolah tersebut.
pendidikan seks

Animasi gambar tersebut  menjelaskan, 'mengapa anak laki-laki berbeda dengan anak perempuan' dan 'bagaimana anak-anak dapat mencegah pelecehan'.

Di negara china  pendidikan seks masih menjadi topik yang kontroversial , para animator mengatakan mereka ingin memberikan anak-anak informasi dasar.

Video yang dirilis minggu lalu dan menjadi hit langsung di Cina dan telah dilihat lebih dari satu juta kali .
Pencipta kartun' , Zhao Yilong, mengatakan dia didorong ke dalam tindakan setelah serangkaian skandal pelecehan di Cina.

Zhao mengatakan ia ingin mengatasi tingkat berbahaya ketidaktahuan dengan membuat informasi dasar yang bisa diterima anak-anak.

Dia mengatakan dikelola negara kantor berita China XINHAU: 'Anak-anak ingin tahu tentang seks, jadi kami ingin menjelaskannya dengan jelas dalam kartun.'

Sebuah studi yang dirilis tahun ini oleh surat kabar China News Beijing dan amal Maple Wanita Konseling Pusat Psikologi menemukan bahwa kurang dari satu dari lima orang tua mengatakan kepada anak-anak mereka bagaimana untuk meminta bantuan jika mereka merasa mereka menjadi korban .

Survei dari 1.100 orang tua menemukan bahwa hanya satu dari tiga mengatakan mereka telah memberitahu anak-anak mereka tentang ' bagian pribadi yang tidak ada orang lain bisa menyentuh '.
Dari 107 enam sampai 14 - year-olds yang disurvei , 38 persen menunjukkan ketidaktahuan untuk melindungi dirinya sendiri dari kejahatan seksual.

Zhao juga berharap metafora yang digunakan dalam animasi - didanai oleh situs teknologi Guokr - akan memberikan saran bagi orang dewasa tentang bagaimana cara memilih topik untuk menjelaskan tentang seksualitas.
source: http://sisoupo.blogspot.com/2013/11/wow-china-menerapkan-pendidikan-sexs.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT