BREAKING

Posisi Bercinta Favorit Para Pria

Advertisement:
Selama ini, bercinta dengan pasangan mungkin selalu terasa menyenangkan. Namun wanita tak pernah bisa menebak apa yang sebenarnya diinginkan pria dalam benaknya.

Mereka sesungguhnya mudah merasa bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja. Para pria menyukai wanita yang berinisiatif dan tidak terlalu pasrah di ranjang.

Melakukan hal-hal gila, atau bereksperimen dengan posisi-posisi yang berbeda, bisa meletupkan gairah mereka. Wanita yang mampu melakukannya akan membuat pria bertekuk lutut.

Kuncinya, Anda harus tahu posisi bercinta yang setengah mati mereka dambakan. Mengutip laman Indian Sutra, berikut tiga di antaranya.
Posisi Bercinta Favorit Para Pria

Dorongan penuh
Wanita mungkin menyukai gerakan lembut. Namun, pria sangat ingin melakukan penetrasi secara kuat dan penuh kepada pasangannya. Biarkan mereka menikmati percintaan dengan melakukan penetrasi setelah mendudukkan Anda di atas meja dengan kaki terbuka.

Doggy style
Tak ada salahnya memamerkan bokong seksi Anda pada pasangan. Itu akan melecut fantasinya. Pria akan sangat bergairah jika melihat wanitanya berposisi membelakangi dirinya, apalagi dalam kondisi seperti merangkak. Doggy styleadalah favorit mereka.

Mengangkat kaki
Percintaan terasa makin nikmat bagi pria jika pasangannya membiarkan mereka masuk secara dalam, sambil mengangkat kaki ke atas. Dengan begitu, mereka bisa mendorong secara penuh. Itu juga menjadi sudut terbaik menyaksikan kepuasan wajah Anda saat mencapai klimaks.
source: http://life.viva.co.id/news/read/457153-wanita--ini-3-posisi-bercinta-favorit-para-pria
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT