BREAKING

Makna Mimpi Erotis Wanita

Advertisement:
Tak hanya pria yang bisa ‘mimpi basah’. Akuilah wanita, Anda juga pernah memunculkan erotisme dalam bunga tidur. Kadang itu membuat wanita terbangun dengan terkejut atau bingung. Sebagian menganggapnya sekadar mimpi. Tapi sebagian lagi begitu memikirkannya.

Mimpi bisa jadi perwujudan alam bawah sadar. Bisa berarti sesuatu yang sejatinya diinginkan. Bisa juga tidak berarti apa-apa. Jika mimpi itu berisi erotisme, mungkin ada yang salah dengan kehidupan seksual Anda. Mengutip laman iDiva, berikut beberapa makna erotisme dalam mimpi.
Makna Mimpi Erotis Wanita

Orang asing
Pernah mimpi bercinta dengan orang asing? Sebagian wanita menganggap sosok tak dikenal itu jodoh di masa mendatang. Itu salah. Mimpi bersama orang asing hanya tanda agar Anda menambah sifat maskulin dalam hidup, seperti: tegas, berpikir logis, dan cepat mengambil keputusan.

Mimpi Mencapai Klimaks
Bermimpi orgasme terdengar menyenangkan. Tapi fakta di baliknya tidak demikian. Jika Anda mencapai klimaks dalam mimpi, artinya ada yang perlu diperbaiki dalam hubungan dengan pasangan. Pernikahan Anda mungkin sedang tegang, dan butuh sesuatu yang rileks.

Berselingkuh
Perselingkuhan yang mampir ke dalam mimpi mengindikasikan ada tekanan dalam hubungan. Itu seperti keinginan memberontak yang terpendam. Mungkin waktunya Anda berbicara secara dewasa dengan pasangan, dan mengungkapkan apa yang sesungguhnya diinginkan.

Mantan kekasih
Tiba-tiba mantan kekasih datang dalam mimpi dan memberi kesenangan? Tak masalah, asal tidak berlanjut di kenyataan. Itu bukan waktunya Anda kembali menghubungi dia. Melainkan, ada yang monoton dalam hubungan dengan pasangan saat ini. Anda berdua butuh bersenang-senang.

Rekan kerja
Jangan langsung menghindari atasan atau rekan kerja yang semalam hadir di mimpi Anda. Memimpikan percintaan dengannya memang terasa salah. Namun, itu mengartikan ada hal positif yang sedang Anda pelajari darinya. Itulah sebab memori merekam wajahnya.

Sosok terlarang
Perasaan bersalah kembali muncul saat memimpikan pria terlarang, seperti suami sahabat, atau suami tetangga. Tenang, itu bukan berarti Anda tertarik padanya. Hanya saja, Anda dan pasangan membutuhkan sesuatu untuk memunculkan gairah baru dalam hubungan seksual.

Bertiga
Aneh rasanya memimpikan bercinta dengan lebih dari satu orang. Itu tandanya, Anda sedang depresi secara seksual. Di kehidupan nyata mungkin Anda konservatif. Tapi di dalam hati, Anda butuh sebuah eksperimen yang menggairahkan. Coba kenali diri Anda lebih dalam.

Pasangan wanita
Itu pasti lebih aneh lagi. Tapi, jangan lantas berpikir Anda mengalami disorientasi seksual. Mimpi bersama pasangan wanita merupakan tanda terlalu percaya diri dan mencintai diri sendiri. Sehingga, sulit bagi seorang pria untuk mendekati Anda. Menurunkan sedikit ego, tak masalah bukan?
source: http://life.viva.co.id/news/read/463174-mengungkap-makna-mimpi-erotis-wanita
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. alhamdulillah saya belum pernah mimpi kayak getu mas ^^

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT