BREAKING

Studi: Bercinta Bisa Memperpanjang Umur

Advertisement:
Studi terbaru mengungkapkan seks dapat menjadi salah satu kunci mendapatkan kehidupan yang lebih sehat, awet muda dan umur lebih panjang.

Bercinta Bisa Memperpanjang Umur
Diungkapkan melalui jurnal Science, ilmuwan yang meneliti lalat buah menemukan bahwa lalat buah jantan yang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya mengalami penurunan penyimpanan lemak, lebih kuat menghadapi kelaparan dan kebal terhadap stres. Berbeda dengan lalat yang kurang mengalami pengalaman seksual, ditemukan bahwa hidupnya lebih singkat.

Dilansir dari Times Of India, Scott D. Pletcher, Ph.D, Profesor Department of Molecular and Integrative Physiology di Sekolah Medis U-M, menyatakan bahwa penemuan ini memberikan pemahaman lebih baik tentang bagaimana persepsi sensor dan keadaan psikologi terintegrasi dalam otak mampu mempengaruhi masa hidup lebih lama dan kualitas kesehatan.

"Dari penelitian ini dapat dilihat bahwa bukanlah sebuah mitos permasalahan seksual menyebabkan kesehatan seseorang menurun. Mengharapkan seks tanpa mendapatkan seks akan mempengaruhi kualitas kesehatan seseorang bahkan mengurangi masa hidup mereka," ucapnya.

Dalam penelitian ini Ilmuwan U-M menggunakan manipulasi sensor untuk memberikan lalat buah jantan, Drosophila melanigaster, sebuah persepsi yang membuat mereka merasa dalam lingkungan yang kaya akan hasrat seksual. Ilmuwan juga mampu memanipulasi neuron tertentu yang bertanggung jawab dalam membaca feromon.
source: http://life.viva.co.id/news/read/472543-bercinta-bisa-memperpanjang-umur-
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. Jadi lebih tahan stres karena seneng2 terus ya mas .. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT