BREAKING

Tips Agar Tidak Canggung saat Berhubungan Seks

Advertisement:
Tips Agar Tidak Canggung saat Berhubungan Seks
Kehidupan seks tak selamanya berjalan mulus, kadang ada saja rasa canggung seperti yang kerap dialami pada malam pertama. Ini bisa terjadi sepanjang waktu, bahkan ketika sudah lama bersama dengan pasangan. 
Jangan biarkan rasa grogi menganggu kemesraan di atas ranjang dan membunuh suasana. Usir rasa canggung agar tak terlihat konyol dengan beberapa tips di bawah ini seperti dilansir Healthywomen:

Sadari bahwa ini normal
Seks masih jadi tindakan tak terduga walau Anda sudah lama menjalin hubungan. Posisi, lokasi dan suasana hati yang berbeda mampu mempengaruhinya. Canggung terjadi ketika Anda ingin mencoba hal baru, cukup sadari bahwa ini wajar dan banyak orang yang mengalaminya.

Komunikasikan
Komunikasi penting dalam hubungan, termasuk seks. Anda punya kewajiban untuk membicarakan seks dengan pasangan, misalnya membahas masalah klimaks. Jika punya masalah, komunikasi akan menghasilkan solusi yang baik.

Luapkan humor
Ketika sesuatu yang memalukan terjadi, cukup atasi itu dengan tertawa. Jangan terlalu serius sehingga bisa nyaman satu sama lain. Misalnya ketika Anda buang gas di tengah-tengah hubungan seks, tertawalah saja karena hal ini pasti terjadi di beberapa titik.

Konsultasi seks
Jika masalah canggung sudah terlalu berat, seperti keluar urin di tengah seks atau tak bisa orgasme, bicaralah dengan konsultan profesional. Jangan malu untuk mendiskusikan ini.
source: http://life.viva.co.id/news/read/472118-tips-agar-tidak-canggung-saat-berhubungan-seks
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. wah kayaknya bakat di bidang seksologi ni mas .. hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT