BREAKING
Dewa Poker

Alasan Wanita Lebih Pilih Pria Bertubuh Tinggi

Advertisement:
Alasan Wanita Lebih Pilih Pria Bertubuh Tinggi
Fisik masih menjadi acuan penting bagi wanita dalam memilih pasangan hidup. Salah satu aturan tak tertulis yang menjadi syarat adalah tinggi badan pria. Tak dipungkiri, kaum Hawa lebih tertarik pada pria bertubuh tinggi.

Fakta itu ternyata telah dibuktikan secara ilmiah. Peneliti melakukan survei terhadap 54 pria dengan tinggi rata-rata 174 sentimeter, dan 131 wanita dengan tinggi rata-rata 162 sentimeter.

Hasilnya, 37 persen pria ingin berkencan dengan wanita yang lebih pendek dari mereka. Sementara itu, 55 persen wanita menghendaki pria yang lebih tinggi dari mereka. Alasannya, wanita merasa lebih feminin dan dilindungi oleh pria yang lebih tinggi. 

“Sebagai wanita, saya ingin merasa aman. Aneh saja kalau saya harus menunduk menatap mata pria yang lebih pendek dari saya. Selain itu, saya juga ingin memeluknya sambil melingkarkan tangan di lehernya,” ungkap salah satu responden wanita.

Menurut penulis studi sekaligus profesor sosiologi di University of North Texas, George Yancey, stereotip gender dan harapan masyarakat tradisional berperan soal pemilihan fisik pasangan itu.

“Kemampuan maskulin untuk menawarkan perlindungan fisik jelas terhubung dengan stereotip pria sebagai pelindung,” jelas Yancey, seperti dikutip laman News On 6.

Ia melanjutkan, aturan yang berlaku dalam masyarakat juga mendorong pria lebih dominan dan wanita harus “tunduk”. Citra pria bertubuh tinggi bersanding di samping wanita yang lebih pendek, memperkuat nilai itu.
source: http://life.viva.co.id/news/read/482274-alasan-wanita-lebih-pilih-pria-bertubuh-tinggi
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT