BREAKING

Ini Tips Ciptakan Momen Romantis Bersama Pasangan

Advertisement:
Memenuhi tempat tidur dengan kelopak mawar, lilin di sudut-sudut meja, dan cahaya yang temaram, mungkin pernah terbesit dalam pikiran Anda untuk mengadakan momen romantis tersebut bersama suami. 

Tips Ciptakan Momen Romantis Bersama Pasangan
Tapi memiliki waktu bercinta yang lebih romantis, tidak harus sama seperti yang Anda lihat dalam film. Anda pun tidak perlu membeli banyak mawar hanya untuk menaburkan kelopaknya di atas tempat tidur. Cukup lakukan 5 tips dari Ian Kerner, Ph.D., penulis ”She Comes First”, seperti dikutip Woman's Health Mag.

Buat suasana kamar yang romantis
Tidak hanya kelopak mawar yang bisa menjadikan kamar tidur sebagai tempat yang romantis. Cukup ganti sprei dengan warna yang dapat membangkitkan gairah pasangan, matikan lampu, lalu nyalakan lilin aromaterapi. Anda juga bisa menghias tempat tidur dengan foto-foto lucu Anda dan suami. Ini bisa membangkitkan memori romantis sebelum melanjutkannya ke sesi bercinta.

Berbagi fantasi seks
Tidak ada salahnya sesekali menceritakan fantasi seks Anda kepada suami. Kuncinya adalah dengan memastikan Anda memberikan kesempatan pada pasangan untuk menjadi tokoh utama. Dengan begitu, pasangan akan merasa dipercaya untuk mewujudkan fantasi Anda.

Berikan pujian
"Tidak harus bunga atau perhiasan mahal. Katakan pada pasangan bahwa ia sangat seksi," ujar Kerner. Dengan mengatakan betapa gembiranya Anda bisa memilikinya, mampu membuatnya tersanjung. Sebagai bonus tambahan, biarkan dia memperlihatkan betapa seksi dan hebatnya dia di tempat tidur.

Jangan lupakan foreplay
Kerner menyarankan untuk saling memberikan pijatan sensual atau sesekali bereksperimen dengan alat bantu seks. Apa pun bisa Anda lakukan untuk memberikannya malam istimewa dan tidak terlupakan.

Habiskan waktu bersama di ranjang
Anda mungkin harus segera membersihkan diri setelah sesi bercinta berakhir. Tapi Kerner menyarankan untuk kembali ke tempat tidur setelahnya. "Meski yang dibutuhkan adalah sesi bercintanya, tapi pasca bercinta juga harus dinikmati. Ini adalah waktu yang tepat untuk memperpanjang keintiman," ujarnya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/478352-ini-tips-ciptakan-momen-romantis-bersama-pasangan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. bukan bidang ane nih sob, hehehe..
    maaf baru bisa muncul soalnya belakangan lg konsentrasi tugas akhir :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT