BREAKING

Tips Bercinta Setelah Pertengkaran

Advertisement:
Tips Bercinta Setelah Bertengkar
Bertengkar hebat dengan pasangan Anda? Seks adalah jawaban untuk mencairkan kembali suasana sekaligus meningkatkan ikatan hubungan Anda berdua. Jangan salah sangka, bercinta setelah bertengkar bukanlah hal yang buruk. Justru hal ini dapat menjadi sarana pelampiasan kekesalan Anda berdua dengan cara yang positif.

Perasaan bersalah atau kesal akan bercampur menjadi gairah yang menggebu, sehingga rangsangan seksual Anda berdua akan meningkat. Berikut tips mendapatkan seks yang hebat setelah bertengkar dilansir dari Indiansutras:

Biarkan adrenalin mengalir deras
Setelah bertengkar hebat, adrenalin Anda masih mengalir karea rasa kesal. Jangan biarkan adrenalin ini menurun, Anda akan membutuhkannya untuk bercinta. Lakukan kegiatan yang dapat meningkatkan adrenalin setelah bertengkar seperti berlari berkeliling perumahan. Hal ini akan meningkatkan adrenalin yang berdampak meningkatnya hasrat seksual Anda berdua.

Berpisahlah sementara waktu
Jika Anda bertengkar hebat memang harus menyelesaikannya dengan baik. Namun, jika tidak bisa menyelesaikannya, berpisahlah sementara waktu. Rasa rindu akan menyerang perasaan, sehingga saat bertemu Anda tak kaan sadar sudah berada di atas ranjang. Memeluknya, melepas hasrat yang tak terbendung dan permasalahan Anda berdua terselesaikan.

Jangan Takut
Jika setelah bertengkar tidak ada yang berani mengambil langkah pertama untuk melakukan seks setelah bertengkar, berinisatiflah! Lakukan gerakan seksi dan mengundang agar ia mau ikut maju bergerak. Lakukan hal-hal nakal agar hasrat seksual Anda berdua membara.

Bersikap kasar
Kasar di sini bukanlah tindakan yang dapat melukai pasangan, tetapi tindakan yang dapat meningkatkan hasrat seksual Anda. Pukul atau tampar ia dengan lembut, namun cukup untuk membuatnya beranggapan bahwa Anda bersikap nakal.
Jika perlu jambak rambutnya dengan lembut kemudian cium lehernya dengan liar. Seks liar setelah bertengkar? Siapa yang tak menginginkannya?
source: http://life.viva.co.id/news/read/472573-tips-bercinta-setelah-pertengkaran
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

7 comments:

  1. Biasanya kalau istri marah, gak dikasih mas .. wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. wah boleh dicoba ini mas tips nya tapi nanti kalau sudah menikah :)

    ReplyDelete
  3. hahha
    ada juga gunanya bertengkar iya gan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT