BREAKING

Untuk Wanita, Inilah 5 Hal yang Harus Diberikan Kepada Pria

Advertisement:
cowok butuh perhatian cewek
Soal perasaan dan emosi, wanita jauh lebih ekspresif daripada kaum Adam. Padahal, kendati terlihat tangguh dan maskulin, pria juga punya sisi rapuh. Mereka pun ingin diperhatikan dan dimanja tanpa harus meminta. 

Sayangnya, wanita terkadang kurang peka dengan hal ini. Ketika merasa rapuh dan lemah, pria sering kali bersikap acuh-tak acuh yang justru diartikan sebagai perilaku tidak peduli oleh kaum hawa. Lalu, apakah yang sebenarnya diminta pria dari pasangan mereka saat tengah rapuh? Berikut daftarnya yang disarikan dari lamanTimes of India:

Pelukan hangat
Ingat ketika Anda sedih, dan pelukan dari kekasih membuat segalanya lebih baik? Pria juga bisa jadi membutuhkan hal yang sama. Memang, pria cenderung menyembunyikan kesedihan mereka, tetap saja ada saat-saat di mana mereka berlinang air mata. Beri mereka pelukan hangat serta secangkir cokelat buatan sendiri. Niscaya, mereka merasa lebih baik.

Sentuhan lembut
Bukan hanya wanita yang senang disentuh dengan lembut, pria juga menginginkan keintiman yang sama. Pria ingin Anda menunjukkan perasaan Anda padanya lewat pelukan, genggaman tangan yang lembut atau ciuman yang penuh gairah.

Jangan berharap ia membaca pikiran Anda
Banyak wanita yang berharap pasangannya tahu apa yang dipikirkannya. Sementara itu, Anda menginginkan pria untuk selalu memberitahu Anda saat sesuatu mengganggunya. Tentu tidak adil jika Anda memintanya untuk menebak-nebak perasaan Anda. Bicarakan jika ada hal-hal yang mengganggu Anda agar dapat diatasi bersama-sama.

Romantisme
Suasana romantis biasanya diimpikan oleh wanita. Tapi, nyatanya, pria juga menginginkan hal tersebut. Pria mungkin tidak akan mengatakannya dengan jujur, namun bukan berarti mereka tidak ingin Anda melakukannya. Sesekali memberinya kejutan makan malam romantis, akan membuatnya merasa dihargai.

Dihormati
Pria sejati adalah orang yang dapat menghormati pasangannya. Begitu pun yang ia inginkan dari wanita. Pria ingin wanita yang tidak hanya berjalan di sisinya, tapi juga memegang tangannya di masa-masa sulit dan berada di sana untuknya serta menghargai setiap perjuangannya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/469994-wanita--pria-pun-butuh-perhatian
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

3 comments:

  1. Hem, ya ya ya.. Jadi ada pengetahuan tentang ini, hehehe :)

    thanks, dan selamat pagi..

    ReplyDelete
  2. Simpan dulu kasih kepacar nanti :D

    ReplyDelete
  3. bt cewek nih, saya tak melipir dulu...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT