BREAKING

Cara Cepat Dapatkan Tubuh Ramping

Advertisement:
Godaan terbesar saat diet adalah rasa lapar. Apalagi, jika hidung sudah tergelitik aroma masakan yang menggugah selera. Itu sebabnya, produk-produk diet makin banyak yang berjanji mampu menekan nafsu makan berlebih.
Cara Cepat Tubuh Ramping
Padahal, dorongan melahap makanan itu bisa ditunda hanya dengan latihan sederhana selama 10 menit. Cukup terapkan latihan interval ala peneliti dari Waseda University di Jepang. Menurut studi, latihan itu dapat menekan rasa lapar yang berlebihan.

Menariknya, latihan itu bisa dilakukan di mana saja. Tak perlu menyisihkan waktu ke pusat kebugaran. Yang dibutuhkan hanya sebuah alat lompat tali. Kunci latihan itu ada pada gerakan naik turun saat melompat, dan squat atau gerakan jongkok-berdiri. Sebelumnya, lakukan pemanasan dengan lari di tempat.

“Latihan itu akan ‘mengacaukan’ perut Anda, yang bisa mengurangi pelepasan hormon pemicu rasa lapar, yakni ghrelin,” ujar salah seorang peneliti, Dr Hiroshi Kawano seperti dikutip Health.

Berikut panduan lebih jelas untuk melakukan latihan interval dengan gerakan naik turun, seperti ditawarkan Patrick Goudeau dari Nike Elite Fitness:

1. Pemanasan dengan lari di tempat selama 30 detik. Lakukanjumping jack (lompat dengan kaki membuka dan menutup) 20 kali, squat (gerakan jongkok-berdiri) 10 kali, ulangi hingga 4 menit.
2. Lompat tali selama 1 menit, diikuti istirahat 20 detik.
3. Lompat tali selama 2 menit, diikuti istirahat 40 detik.
4. Lompat tali selama 3 menit, diikuti istirahat 1 menit.
5. Lakukan kembali urut-urutan itu secara terbalik.
source: http://life.viva.co.id/news/read/469800-cara-dapatkan-tubuh-ramping-hanya-dengan-10-menit
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT