BREAKING

Tips Menjadi Pasangan Sempurna

Advertisement:
Tips Menjadi Pasangan Sempurna
Beberapa pasangan akan mendapati ketidaksempurnaan pasangan mereka, sebelum atau setelah menikah. Pada awalnya karena cinta masih begitu menggebu, ketidaksempurnaan itu akan tertutupi oleh perasaan cinta yang mendalam.

Namun dengan berjalannya waktu, ketidaksempurnaan itu bisa menjadi penyebab pertengkaran. Kita memang tidak bisa mendapatkan pasangan yang sempurna, namun kita bisa membuat pasangan kita menjadi sempurna.

Semua itu memerlukan sedikit kepercayaan dan pengertian. Coba kebiasaan berikut untuk menjadi pasangan sempurna seperti dikutip dari Boldsky:

1. Kepercayaan
Sederhana, namun penting, itulah arti kepercayaan dalam suatu hubungan. Cinta dan kepercayaan memiliki proporsi yang sama dalam suatu hubungan. Kita hidup bermasyarakat, bertemu banyak orang, bayangkan betapa tidak nyamannya pasangan kita ,jika kita sering merasa cemburu dan curiga saat pasangan kita pergi.
Percayalah pada pasangan, hal yang sederhana namun bisa mempertahankan hubungan dengan baik.

2. Keintiman
Keintiman tidak berarti harus berhubungan seks. Hal ini bisa juga termasuk memeluk, merasa tertarik satu sama lain, dan penuh dengan cinta yang bergairah. Keintiman membantu menjaga sebuah hubungan, menjauhkan pasangan dari ketidaksetiaan. Hal ini akan terjadi dengan kerjasama kedua belah pihak.

3. Saling Pengertian
Untuk setiap hubungan, saling mengerti satu sama lain merupakan kunci untuk keberhasilan suatu hubungan. Berusaha mengerti bahwa setiap individu memiliki pilihan, pikiran, kebutuhannya masing-masing. Saling mengerti kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan

4. Keseimbangan
Harus ada keseimbangan antara kedua pasangan. Di mana satu meningkatkan karakteristik positif, dan melengkapi yang lainnya.
source: http://life.viva.co.id/news/read/481700-empat-tips-menjadi-pasangan-sempurna
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT