BREAKING

Cara Efektif Melupakan Mantan

Advertisement:
Mungkin sudah beberapa minggu, bulan, atau tahun sejak Anda berpisah dengan pasangan. Tapi hingga detik ini, Anda tidak tahu cara melupakannya. Proses untuk melupakan seseorang yang sangat berarti dalam hidup, memang bukan hal yang mudah.
cara melupakan mantan
Tapi bukan berarti tidak ada cara yang bisa dilakukan untuk kembali membuka hati dan melupakan masa lalu Anda bersamanya. Dilansir All Woman Stalk, berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk melupakan kenangan manis bersama mantan kekasih.

Dia Bukan Yang Terbaik
Jika Anda ingin melupakannya, berhentilah membandingkan dia dengan pria baru yang Anda temui. Semakin Anda fokus bahwa betapa baik dan menariknya dia dalam pikiran Anda, sehingga tidak ada pria lain yang dapat menggantikannya hanya akan membuat Anda menyingkirkan orang-orang yang mungkin saja ingin memasuki kehidupan Anda. Sadari, pahami, dan ingat bahwa saat Anda dan dia berpisah adalah tanda bahwa ia telah menjadi orang yang sama sekali berbeda dengan yang Anda temui pertama kali.

Beri waktu untuk menangis
Tidak ada salahnya menghabiskan waktu dengan diam di dalam kamar dan menangisi hubungan yang telah berakhir. Karena terkadang, menangis adalah obat terbaik untuk melepaskan emosi yang terpendam. Membiarkan air mata jatuh perlahan-lahan, melambangkan kekuatan yang Anda miliki untuk membiarkannya pergi.

Ingatkan diri tentang kenangan buruk
Bukan berarti Anda harus melupakan sikap-sikap baiknya, tapi mengingatkan diri mengapa hubungan tidak dapat berjalan dengan baik akan membuat Anda mengerti mengapa hubungan Anda dan dia tidak berhasil. Mungkin saja Anda dan dia tidak lagi memiliki kesamaan, atau Anda dan dia tidak lagi dapat saling membahagiakan.

Fokus pada kualitas terbaik Anda
Ingat bahwa diri Anda sangat istimewa, cantik, berbakat, cerdas dan memiliki kepribadian yang hebat. Setiap orang akan beruntung bisa berkencan dengan Anda. Jadi luangkan waktu untuk fokus pada hal-hal terbaik yang Anda miliki.

Berhenti berkomunikasi dengannya
Hentikan semua komunikasi. Mulai dari pesan teks, telepon, atau menguntitnya di media sosial. Anda tidak akan pernah bisa melupakan mantan kekasih Anda, jika kehidupan Anda masih diikuti dengan bayang-bayangnya. Jika perlu, hapus semua nomor telepon dan akun media sosial miliknya.

Sibukkan Diri
Setelah menghabiskan waktu sendirian dengan menangis, mulailah untuk kembali menghabiskan waktu Anda dengan berbagai aktivitas. Pergi ke pesta, habiskan waktu dengan menonton film, atau pergi ke salon untuk memanjakan diri bisa jadi pilihan. Dan pastikan diri Anda tetap sibuk untuk menyingkirkan kemungkinan mengingatnya kembali.
source: http://life.viva.co.id/news/read/485083-ini-cara-efektif-lupakan-mantan
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT