BREAKING
Dewa Poker

Banyak Perbedaan dengan Pasangan? Ini Cara Mengatasinya

Advertisement:
Mencari pasangan yang memiliki banyak persamaan, bukan hal yang mudah. Tak jarang, Anda dihadapi dengan kenyataan bahwa terlalu banyak perbedaan antara Anda dan pasangan. Perjalanan cinta pun tak semudah yang dibayangkan.

Tapi bukan berarti, perbedaan tidak mampu membuat Anda dan dia bersama. Asal mengetahui aturannya, perbedaan tak akan jadi masalah. Bagaimana cara mengatasinya, berikut beberapa tips seperti dilansir All Woman Stalk:
cara mengatasi perbedaan dengan pacar

Saling menghormati
Dalam hubungan apapun, saling menghormati adalah hal utama yang harus dilakukan. Apalagi jika terlalu banyak perbedaan antara Anda dan pasangan. Saling menghormati, harus menjadi aturan cinta yang wajib dijalani. Hargai setiap perbedaan yang dimiliki pasangan dan berusaha untuk saling melengkapi, jauh lebih baik daripada terus terus menpermasalahkannya.

Saling memahami
Saat terlalu banyak perbedaan yang dimiliki, saling memahami memang bukan hal yang mudah. Lakukan saja perlahan dan coba untu saling memberi pengertian. Dengan begitu, sedikit demi sedikit Anda dan pasangan akan saling memahami satu sama lain.

Tahu batasan
Dalam hubungan apapun, menerapkan batas-batas tertentu dapat menjadi penyelamat hubungan Anda. Selain itu, batasan juga menghindari hal-hal yang sebenarnya tak perlu diributkan. Misalnya, tidak terus menerus menanyakan masalahnya saat ia sedang murung. Karena mungkin saja, ia hanya butuh waktu untuk menyendiri.

Saling berjuang
Tidak akan ada hubungan yang berhasil, jika hanya salah satu yang berjuang. Jadi pastikan, sesulit apapun hubungan Anda dan dia, hubungan tersebut masih layak diperjuangkan. Karena Anda berjuang bersama-sama.

Tidak menjadi orang lain
Masalah terbesar dalam hubungan yang memiliki banyak perbedaan adalah, saat salah satu merasa nyaman dan rela melakukan apapun. Hal ini membuat Anda atau dia berubah menjadi orang lain. Tidak ada hubungan yang akan bertahan lama dalam kepura-puraan. Dan tidak seorang pun akan tinggal dalam sebuah hubungan terlalu lama saat mereka tidak bahagia.

Pelajari kebiasaan masing-masing
Kebiasaan, suasana hati, dan reaksi adalah segala sesuatu yang harus Anda dan dia pelajari dan pahami bersama. Sehingga, Anda tidak akan mengatakan sesuatu yang mungkin Anda anggap lucu, namun membuat pasangan tersinggung.
source: http://life.viva.co.id/news/read/484601-banyak-perbedaan-dengan-pasangan--ini-cara-mengatasinya
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT