BREAKING
Dewa Poker

Ketahui Bahasa Tubuh Pria di Kencan Pertama

Advertisement:
Bahasa Tubuh di Kencan Pertama
Sikap pasangan di kencan pertama, selalu memberikan sejuta pertanyaan. Apakah penampilan, sikap dan obrolan Anda membuatnya merasa nyaman, atau justru malah membuatnya ingin segera beranjak pergi?

Menurut ahli bahasa tubuh, Susan Quilliam, ada cara yang sebenarnya dapat mengungkapkan perasaan pria saat kencan pertama berlangsung. Lihat saja bahasa tubuhnya.

"Bahasa tubuh mengkomunikasikan hingga 90 persen dari emosi seseorang. Postur, gerakan, ekspresi, dan tatapan mata memberitahu segala hal yang bahkan coba ia sembunyikan," kata Quilliam.

Dikutip Female First, berikut tanda-tanda yang bisa jadi panduan penting untuk menilai perasaan si dia:

Tertarik dan ingin bertemu lagi
Saat dia tertarik dan berharap untuk bertemu lagi maka posisi tubuhnya akan berpaling ke arah Anda. Sedangkan tangannya berada di posisi miring dan kaki akan menunjuk ke arah Anda.

Tertarik secara seksual
Jika kedua kakinya mengarah ke diri Anda dan hampir menyentuh, tandanya dia tertarik pada Anda secara seksual.

Merasa nyaman
Tanda pria merasa nyaman bersama Anda bisa dilihat dari caranya meletakkan tangan. Yaitu saat tangannya berjarak cukup dekat dengan Anda.

Hanya menganggap teman
Saat postur tubuhnya tegap dan tidak condong ke depan, serta lengannya mulai menjauh dan ia mulai memiringkan kepala untuk menunjukkan keterbukaan. Ini tanda ia hanya menganggap Anda teman.

Hanya bersikap ramah
Jika dia meletakkan tangannya di atas meja tepat di samping tubuhnya dan jari-jarinya tidak menunjukkan akan mendekat ke arah Anda, mungkin ia hanya ingin bersikap ramah.

Tidak tertarik
Untuk mengetahui apakah pria tersebut memang tidak tertarik dengan Anda, lihat pada tubuh dan tangannya yang memiliki jarak. Selain itu posisi kepala juga menjauh saat Anda sedang berbicara.

Namun yang paling penting adalah lihat pada senyumnya. Jika tidak tersenyum maka dia merasa tidak ada chemistry terhadap Anda.
source: http://life.viva.co.id/news/read/482822-ketahui-bahasa-tubuh-pria-di-kencan-pertama
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT