BREAKING

Mengungkap Arti Posisi Tidur Suami Istri

Advertisement:
Arti Posisi Tidur
Setiap pasangan suami istri miliki posisi tertentu saat tidur. Tergantung rasa nyaman mereka. Ada yang memeluk sepanjang malam, bahkan ada yang saling membelakangi. Penelitian mengungkapkan bahwa posisi tidur pun memiliki arti tertentu.

Penelitian ini dilakukan oleh psikolog dari University of Hertfordshire,  Richard Wiseman, dengan menganalisis 1.100 orang. Setiap inci jarak antara pasangan saat tidur, mengungkapkan kekuatan hubungan yang berbeda. Pasangan yang jarak tidurnya hanya satu inci, lebih mungkin menjadi pasangan yang paling bahagia, daripada mereka yang terpaut jarak sejauh 30 inci.

Pasangan yang tidur bertatap muka sambil menyentuh, dikatakan merasa 100 persen puas dengan hubungan mereka. Sementara itu, pasangan yang menghabiskan malam dengan kontak fisik dinilai jauh lebih bahagia, daripada mereka yang tak terlibat sentuhan apapun.

"Hal ini merupakan survei pertama untuk menganalisis posisi tidur pasangan, hasilnya mampu mengkaji kepribadian seseorang dan hubungan," kata Wiseman seperti dilansir laman Daily Mail.

Sebelumnya terdapat penelitian tentang arti posisi tidur yang dilakukan psikiater Samuel Dunkell. Ia mengungkapkan bahwa posisi tidur seseorang menggambarkan sifat yang dimiliki.

Ternyata yang gemar meringkuk di posisi janin saat terlelap, berarti ia cenderung ragu-ragu, cemas dan sensitif pada kritik. Lain halnya dengan yang menyukai posisi telentang, mereka dinilai cenderung percaya diri, terbuka, luas dan suka mencari sensasi.
source: http://life.viva.co.id/news/read/497173-mengungkap-arti-posisi-tidur-suami-istri
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT