BREAKING

Cara Ampuh Berpisah Tanpa Sakit Hati

Advertisement:
Mengakhiri hubungan yang sudah terjalin bertahun-tahun memang sulit. Namun, kadang perpisahan menjadi jawaban paling baik untuk segala konflik dan ketidakcocokan yang ada.

Cara putus Tanpa Sakit Hati
Putusnya hubungan tak mungkin tanpa alasan. Jika Anda sudah tak sanggup bersamanya, utarakan saja. Namun, jangan sampai itu membuatnya emosi. Salah berkata, hubungan bisa memburuk.

Dikutip dari Boldsky, berikut cara mengakhiri hubungan tanpa harus saling menyakiti.

Tidak ada cara lain
Jika ingin mengakhiri hubungan tanpa menyakitinya, cobalah beri pengertian bahwa perpisahan adalah jalan terbaik bagi Anda berdua. Jujurlah, kebersamaan Anda tidak akan membawa ke mana-mana.

Memahami alasan sendiri
Carilah alasan yang paling tepat untuk menyudahi hubungan. Yang pasti, alasan itu harus jelas dan tidak mengada-ada. Dengan begitu, dia tidak akan menjadi curiga dan tersinggung, apalagi tersakiti.

Jangan saling menyalahkan
Jika memang suatu hubungan harus berakhir, jangan saling menyalahkan. Anggaplah percintaan yang lama itu sebuah perjalanan hidup yang memang harus dilewati. Besarkan hatinya agar tak tersakiti.

Anggap sebagai pengalaman
Di balik kegagalan hubungan, masing-masing memiliki peran. Jika harus berpisah setelah perjalanan panjang, Anda harus menerimanya sebagai pengalaman dan tetap menganggapnya pasangan terbaik.

Hindari kata “tapi” dan “mungkin”
Obrolan mengenai perpisahan memang membuat canggung. Tapi, sebisa mungkin Anda harus menghindari kata “tapi” dan “mungkin” karena akan membuat obrolan semakin menyakitkan.
source: http://life.viva.co.id/news/read/506851-cara-ampuh-berpisah-tanpa-sakit-hati
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT