BREAKING

3 Kunci Pasangan Bahagia Menurut Penelitian

Advertisement:
Selama ini banyak pasangan merasa bingung, bagaimana cara ya agar hubungan asmara bisa berjalan selalu bahagia. Kebanyakan orang itu lupa akan hal-hal yang sederhana yang membuat mereka bahagia. Kemudian berkutat mencari jalan keluar yang rumit sehingga akhirnya jenuh sendiri.
Sebenarnya kunci hubungan bahagia itu ada tiga hal saja. Sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan. Apakah hasilnya valid?
Tenang saja, vemale.com ada tiga tips ini sudah diuji oleh para ilmuwan. Dan dikatakan bahwa memang menjadi tips paling ampuh yang dapat mencegah perceraian.
Kunci Pasangan Bahagia

Komunikasi
Komunikasi adalah faktor paling besar yang menentukan hubungan yang bahagia. Utamanya komunikasi ini menjadi hal yang harus diperhatikan dan dipiara sehingga pasangan tidak sampai salah paham, tidak cepat bosan, tidak sampai missed communication, dan merasa diperhatikan.
Kehilangan waktu berkomunikasi dapat membuat hubungan jadi renggang. Dan inilah yang sebenarnya mempengaruhi hubungan sehingga orang jadi merasa kosong sekalipun punya pasangan.

Upgrade pengetahuan
Jangan pernah puas dengan diri sendiri saja. Setiap pasangan disarankan selalu mengupgrade pengetahuan. Entah lewat membaca buku, menonton acara yang bermutu, bergabung dengan social circle baru, dan lain sebagainya.

Yang jelas semakin banyak hal yang Anda tahu, Anda berdua akan sama-sama memiliki bahan baru untuk diperbincangkan. Dengan demikian hubungan Anda juga tidak monoton karena ada banyak topik menarik.

Life skill
Pentingnya meningkatkan life skill karena life skill sangat berguna dalam mengisi kegiatan sehari-hari dengan pasangan. Misalnya saja Anda kurang piawai dalam memasak, namun kemudian karena Anda mau belajar, maka Anda mulai tahu bagaimana cara menghasilkan aneka makanan. Hal-hal semacam ini kedengarannya sederhana, tetapi justru penting dalam menjaga hubungan dengan pasangan.
Pasangan toh juga akan lebih senang apabila Anda bisa memiliki life skill yang lebih banyak. Menjaga hubungan agar tidak monoton dan selalu ada hal baru yang menyenangkan setiap hari.

Bagaimana, apakah Anda setuju dengan tiga kunci hubungan bahagia di atas? Mari selesaikan problem dengan pasangan dan mulai kembali hubungan Anda dengan dasar di atas.
source: http://terselubung.in/gaya-hidup/3-kunci-pasangan-bahagia-menurut-penelitian.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT