BREAKING
Dewa Poker

5 Fakta Keringat Yang Harus Diketahui

Advertisement:
Fakta Keringat
Keringat - Banyak orang yang kalau berkeringat sering kali malu dan tidak percaya diri, biasanya karna masalah bau badan. Tetapi sebenarnya Keringat kamu itu tidak berbau loh, itu karna bakteri yang bersarang di tubuhmu.

Dan masih ada fakta unik lainnya tentang keringat yang wajib kamu tahu dan akan membuat kamu merasa hebat akan tubuhmu. Inilah 5 Fakta Tentang Keringat Yang Harus Kamu Tahu yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

1. Membuat Kulitmu Tampak Hebat
Kulit kita penuh dengan ribuan pori-pori kecil yang dapat mengumpulkan kotoran dan minyak sepanjang hari. Keringat memungkinkan kulit untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak yang menyebabkan noda dan jerawat.

2. Membuang Racun
Berkeringat membuang racun. Berkeringat adalah salah satu cara alami tubuh kita untuk menyingkirkan racun-racun yang tidak berguna.

3. Pendingin Tubuh
Berkeringat adalah sistem pendingin tubuh. Sama seperti mesin mobil, ketika tubuh kita bekerja keras, tubuh kita menghasilkan panas Untuk mencegah panas yang berlebihan, tubuh perlu didinginkan yaitu melalui berkeringat.

4. Penangkal Penyakit
Berkeringat dapat melawan penyakit . Ketika kita deman, Berkeringat adalah cara tubuh kita untuk membuat sistem imun kita aktif agar melawan patogen yang membuat kita sakit.

5. Memperlancar Sirkulasi
Berkeringat menyehatkan sirkulasi. Ketika kita berkeringat, detak jantung dan sirkulasi akan meningkat. Ketika kelenjar keringat
melebar, aliran darah ke kulit akan meningkat sehingga memacu sistem sirkulasi.
Itulah 5 fakta keringat yang harus kamu tahu. Banyak juga manusia yang tak tahu bagaimana dan apa yang ada pada tubuh mereka dan keunikannya. Dengan mengetahui hal tersebut akan membuatmu lebih bersyukur.
source: http://terselubung.in/gaya-hidup/5-fakta-keringat-yang-patut-kamu-tahu.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT