BREAKING
Dewa Poker

5 Tips Pacaran Sehat, Awet dan Bahagia

Advertisement:
Pacaran mungkin adalah kosa kata yang paling populer dikalangan remaja. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak wanita.Padahal, pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.

Tips Pacaran Sehat Awet dan Bahagia
Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan.
Berikut ini bebrapa tips pacaran sehat , awet dan bahagia yang dikutip dari palingseru.com:

1. Cinta Dan Nafsu Itu Berbeda
Cinta dan nafsu itu berbeda jika kamu mau melihatnya dalam sisi yang lebih dalam. Nafsu hanya akan memberi kesenangan sesaat dan menyisakan penyesalan, hati kecil kamu yang berbicara. Sedangkan cinta adalah saat di mana kamu dan dia saling menjaga. Pria yang benar-benar serius dengan kamu akan menjaga kamu dari hal-hal yang buruk.

2. Tetap Menjaga Diri Sendiri
Tetap menjaga diri Ketika kamu mulai kehilangan diri kamu saat bersamanya, sesungguhnya kamu memaksakan diri, bukan tulus melakukannya. Banyak wanita yang mau berubah demi menyenangkan hati pacarnya. Namun cinta adalah ketika kamu dan dia saling menerima, bukan saling mengubah.

3. Kenal Dia Dengan Keluarganya
Pacaran bukan hanya hubungan antara kamu dan dia, namun masing – masing mempunyai keluarga yang harus saling mengenal.Kadang wanita takut bahwa si dia bukan tipe pria yang akan diterima keluarga. Apapun rasa takut dan kekhawatiran itu, akan lebih baik jika kamu segera mengenalkannya. Keputusan orang tua setujun atau tidak menjadi patokan keseriusan kamu dan dia untuk berjuang.

4. Beri Dia Dan Diri Kamu Kebebasan
Kebebasan untuk menikmati kehidupan masing-masing , kamu mungkin merasa khawatir tentang pergaulan di sekitarnya. Namun kamu juga harus memberi kebebasan untuk dirinya jangan terlalu mengekang dirinya karena akan berakibat buruk.

5. Cinta Tidak Meninggalkan Rasa Sakit
Jangan sampai cinta membutakan mata kamu , karena cinta tidak akan menyakiti kamu secara fisik, apapun kesalahan kamu padanya. Jangan terpaku dengan angan-angan cinta yang akan mengubah sikapnya.
Nah, itulah tips pacaran sehat , semoga tips – tips ini berguna untuk kamu.
source: http://terselubung.in/tips/5-tips-gaya-pacaran-sehat-awet-dan-bahagia.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. terimakasih informasinya gan, sangat bermanfaat bagi yang sedang menjalankanya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT