BREAKING

Mitos di Balik Mata Berkedut

Advertisement:
Hampir semua orang pernah mengalami mata berkedut. Area mata mendadak bergetar dengan intensitas tertentu. Kejadian itu lantas banyak dikaitkan dengan mitos.

Sebagian percaya, mata berkedut menandakan makna tertentu. Menurut mitos yang berkembang, berikut beberapa definisi dari kedutan yang terjadi di sekitar area mata.
Mitos Mata Berkedut

Mata Kanan

Alis mata: akan mengalami kebahagiaan, meski harus melewati masa sulit dahulu.

Kelopak mata: jika bagian atas akan mendapatkan keberuntungan. Jika kelopak mata bawah, tandanya akan bersedh.

Ekor mata: jika bagia atas akan terlepas dari penyakit yang diderita. Jika di ekor mata bagian bawah, akan bertemu dengan seseorang yang jauh.

Mata Kiri

Alis mata: akan bertemu seseorang yang sudah lama tidak berjumpa.

Kelopak mata: jika bagian atas akan bertemu seseorang spesial. Jika bagian bawah, akan bersedih.

Ekor mata: jika bagian atas artinya akan bertemu keluarga jauh. Jika bagian bawah, akan sakit.

Seperti disinggung sebelumnya, poin-poin itu merupakan mitos belaka. Tak ada salahnya dipercaya. Namun penjelasan masuk akal menyebutkan, mata berkedut merupakan sinyal gangguan kesehatan.

Bisa jadi itu karena stres atau tertekan, sehingga tubuh tegang. Mata pun mengalami ketegangan yang sama. Selain itu, bisa juga karena mata lelah dan kering. Kurang tidur pun mungkin.

Solusiya, jaga kesehatan mata dengan menyeimbangkan nutrisi. Yang paling disarankan: mengonsumsi sayur dan buah dengan kandungan beta karoten.
source: http://life.viva.co.id/news/read/510913-mengungkap-mitos-di-balik-mata-berkedut
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT