BREAKING
Dewa Poker

5 Cara Terburuk Memutuskan Kekasih

Advertisement:
Menjalin asmara dengan pria yang sebenarnya tidak Anda cintai tentunya tidak akan menyenangkan. Hubungan yang tidak menyenangkan akan membuat suasana bosan serta timbul rasa jenuh dan ini membuat Anda ingin memutuskannya. Jika putus jalan terbaik, boleh saja dilakukan tapi jangan semena-mena. Ingat, si dia juga punya hati dan hukum timbal balik mungkin berlaku. Untuk itu, hindari memutuskan pasangan dengan lima cara terburuk ini seperti dibawah ini:
Cara buruk Memutuskan Kekasih

1. Ganti Status di Social Media
Apapun caranya, pastinya jadi menyakitkan jika ditinggalkan orang terkasih. Tapi banyak wania yang tidak tega membicarakan hal ini secara langsung. Mereka pun memulainya dengan mengganti status di socmed dari ‘in relationship’ menjadi ‘single’. Jika si dia telah melihatnya, Anda pun akan lebih mudah untuk berterus terang.

2. Selingkuh
Cara lainnya yang juga akan membuat Anda putus dengan cara yang buruk adalah sengaja berselingkuh. Bukan saja akan menyakiti hatinya, tapi juga membuat citra Anda jadi buruk di mata teman-temannya.

3. Lewat Pesan Teks
Memang tak enak melihat kekasih bersedih atau kecewa di hadapan Anda. Tapi jangan juga memanfaatkan teknologi dan jadi pengecut dengan memutuskan hubungan lewat pesan teks. Misalnya saja SMS, BBM, Line atau lainnya. Bicara langsung akan membuat ia lebih menerima keputusan dari Anda dengan lebih baik.

4. Putus Lewat Teman
Banyak wanita yang tak mau memutuskan hubungan secara langsung, bahkan tak berani menatap wajahnya. Mereka pun memanfaatkan teman baiknya untuk menyampaikan pesan buruk itu. Perbuatan ini tentunya akan menyakiti hatinya karena terkesan Anda muak melihat wajahnya lagi.

5. Tulis Surat
Kebanyakan orang memang lebih ekspresif jika mengeluarkan pendapatnya lewat tulisan. Tapi jangan juga menuliskan alasan Anda ingin putus dan mengirimkannya pada kekasih. Bisa-bisa ia jadi membenci Anda karena hal itu. Sebaiknya bertemu secara langsung karena ia akan merasa lebih dihargai ketika dibicarakan baik-baik di hadapannya.
source: http://wolipop.detik.com/read/2013/12/04/185145/2432751/852/5-cara-terburuk-memutuskan-kekasih
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT