BREAKING

Seks Sadomasokis (Kekerasan) Dilarang Keras Dalam Islam

Advertisement:
Sadomasokis
Islam telah mengatur berbagai aspek dalam kehidupan manusia, termasuk menyangkut hubungan suami istri. Ada beberapa aturan dan tata cara yang harus dipatuhi saat sepasang suami istri melakukan hubungan seks, karena tujuan utama hubungan ini bukan sekedar mencari kepuasan, namun juga untuk tujuan beribadah.

Sebagaimana diulas pada laman nikah.com. Islam bahkan mengatur gaya bercinta yang dilakukan oleh pasangan, dan hubungan suami istri tidak boleh dilakukan dengan cara kekerasan, hanya untuk memenuhi hasrat atau memuaskan hasrat salah satu pasangan. Dengan demikian, teknik bercinta sadomasokis jelas jadi aktivitas seksual yang sangat dilarang.

Umumnya, gaya bercinta sadomasokis menggunakan berbagai benda tidak umum seperti borgol atau tali, yang memberikan kesan bahwa Anda akan menyiksa pasangan. Dalam gaya yang satu ini, salah satu pasangan bertindak dominan, sedang yang satu bertindak sebagai pihak pasif. Salah satu ciri khas dalam gaya bercinta yang satu ini adalah teknik menyiksa, di mana semakin keras siksaan, maka gairah seksual pun akan semakin membuncah. 

Siksaan seksual inilah yang menjadi titik utama masalah. Dalam ajaran Islam, berbagai bentuk penyiksaan pada makhluk hidup adalah larangan berat, karena agama ini memang mengajarkan cinta pada sesama manusia. Hubungan seks harus dilakukan secara manusiawi dan penuh kasih sayang, serta memuliakan pasangan. Sedangkan sadomasokis jelas bertentangan dengan nilai tersebut.
source: http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/67837-seks-sadomasokis-dilarang-keras-dalam-islam.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT