BREAKING

Seks Saat Hamil Aman Atau Tidak?

Advertisement:
berhubungan intim saat hamil
Banyak para calon ibu bertanya tentang keamanan berhubungan seks dimasa kehamilan. Sebenarnya hal ini juga bergantung pada kondisi kehamilan dan si calon ibu itu sendiri lho, Moms. Selama kehamilan anda termasuk dalam kategori normal maka melakukan hubungan seks dianggap aman-aman saja. Normal di sini adalah ketika janin anda tidak beresiko tinggi mengalami keguguran ataupun persalinan premature. Berikut ulasannya seperti yang dilansir dalam kidshealth.org

Meskipun berhubungan seks selama masa kehamilan (normal) dianggap aman bukan berarti anda merasa ingin melakukannya bukan? Karena banyak di antara calon ibu yang merasa bahwa dorongan seksual mereka bersifat fluktuatif selama masa-masa kehamilan tertentu. Selain itu mereka merasa bahwa bercinta tidak begitu menyenangkan lagi karena tubuh mereka yang semakin besar.

Banyak para wanita merasa kehilangan gairah seksual mereka di akhir periode kehamilan mereka. Hal ini bukan hanya karena ukuran tubuh yang semakin membesar tetapi juga karena faktor kesibukan mereka dalam mempersiapkan diri menjadi seorang orang tua baru.

Untuk mengatasi masalah tersebut sebaiknya anda dan suami anda harus menjaga komunikasi satu sama lain. Terumata mengenai masalah hubungan seksual anda dan suami. Diskusikan dan carilah cara lain yang sekiranya bisa memuaskan hasrat intimasi anda berdua, misalnya berciuman, berpegangan tangan ataupun berpelukan. Anda dan pasangan juga tidak usah ragu-ragu untuk mencari posisi bercinta yang membuat anda dan pasangan merasa nyaman selagi masa kehamilan anda.
source: http://www.vemale.com/topik/cinta-dan-seks/58740-seks-semasa-hamil-aman-atau-bahaya.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT