BREAKING
Dewa Poker

Tipe Wanita Yang Akan Dijauhi Oleh Pria

Advertisement:
Setiap wanita kerap sekali menginginkan pria yang lebih baik,dan juga sangat pengertian, sangat penyayang, bahkan para wanita sangat menyukai pria yang memiliki banyak uang. Namun dalam hal ini sering para wanita untuk tidak menyadari , jikalau ingin mendapatkan seorang pria yang cukup baik yang sesuai dengan impiannya, wanita tersebut juga wajib dalam meningkatkan kualitas pada dirinya. Sebab sekali kita melakukan sebuah kesalahan yang fatal yang mana bisa membuat para pria enggan mendekati kita, maka pria yang kita idamkan tersebut tidak pernah mau untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih dari sahabat.
Tipe Wanita Yang Akan Dijauhi Oleh Pria

Maka diharapkan supaya Anda lebih berhati-hati jika Anda tanpa disadari Anda masih saja melakukan hal-hal yang tidak disukai para pria, yang mana bisa saja mereka akan kabur dalam kehidupan Anda. di bawah ini ada 7 Tipe Wanita Yang Akan Dijauhi Oleh Pria yang patut Anda waspadai

1. Para wanita biasanya tidak pernah ketinggalan untuk merias wajahnya dengan menggunakan sebuah make up kecantikkan, tetapi jika Anda salah dalam menggunakan make up, maka wajah kita akan terlihat tidak menarik, yang mana hal ini disebabkan kita memakai make up dengan ketebalan yang berlebihan. Maka bisa saja para pria langsung kabur ketika melihat kita.

2. Mungkin sebagian para wanita menganggap para pria lebih menyukai wanita yang mengenakan baju yang seksi, tetapi hal ini belum tentu benar, sebab masih banyak pria yang lebih menyukai wanita yang bisa mengenakan busana yang lebih sopan.

3. Wanita yang kerap sekai terlihat baik didepan pria, namun mereka juga bisa terlihat buruk dibelakangnya, hal ini bisa membuat para pria akan menjauhi diri kita.

4. Pria tidak akan pernah tahan jika mendengar pacarnya sering sekali marah-marah yang tidak jelas, dengan alasan PMS, para pria kebanyakan malu untuk menghadapi wanita yang seperti itu disaat ada didepan orang banyak.

5. Wanita kerap sekali bilang tidak apa apa padahal dalam hatinya ada apa apa, para pria biasanya tidak pernah suka dengan wanita yang selalu membiarkan pria tersebut menebak-nebak sendiri apa maunya wanita tersebut.

6. Wanita yang biasanya memiliki rasa kurang percaya diri, biasanya akan membuat para pria tergerak untuk membantu Anda, tetapi pria sangat tidak suka dengan wanita yang terlalu tidak percaya diri.

7. Wanita kerap sekali cemburu yang tidak jelas atau memberikan bermacam-macam batasan kepada pacarnya, hal ini yang terkadang membuat pacar kita lebih memilih untuk meninggalkan kita.

Mulai dari sekarang kita juga bisa untuk memulai memperbaiki diri kita dan menyiapkan diri kita untuk mendapatkan sebuah ketulusan cinta dari pria yang baik yang kita impikan. Sekian dari 7 Tipe Wanita Yang Akan Dijauhi Oleh Pria di atas semoga memberikan arti penting dalam hidup kita semua.
source: http://www.penulisinter.net/2014/10/7-tipe-wanita-yang-akan-dijauhi-oleh.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT