BREAKING

Bunyi Kentut Dapat Menimbulkan Rangsangan Seksual

Advertisement:
Bagi kebanyakan orang, suara kentut merupakan suara yang tabu, dan jika terdengar maka akan secara refleks mereka akan menutup hidungnya. Namun bagi beberapa orang, suara kentut bisa menimbulkan rangsangan seksual.

Bunyi Kentut Dapat Menimbulkan Rangsangan Seksual
Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Para psikolog telah mengenal ini sejak lama. Dalam psikologi, kelainan ini dikenal dengan sebutan eproctophilia, atau seseorang yang secara seksual terangsang oleh gas dalam perut.

Eproctophilia sendiri termasuk salah satu “bentuk” paraphilia, yakni ketertarikan seksual pada sesuatu yang tidak lazim.

Menurut Griffiths, profesor psikologi dari Inggris, paraphilia bukanlah hal baru. Namun demikian, paraphilia masih memiliki stigma negatif.

“Paraphilia sering dianggap sebagai hal patologis dan dilihat negatif. Tetapi, kebanyakan orang dengan kondisi ini tak merasa perlu mencari terapi,” katanya seperti dilansir kompas.com, belum lama ini.

Secara psikologis, paraphilia juga dianggap sebagai fetish atau ketergantungan pada satu bagian tubuh atau benda untuk mendapat kepuasan seksual.

Dalam The Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorder (DSM 5), para pakar psikiatri memasukkan fetish sebagai paraphilia jika seseorang melakukan tindakan atau tertekan oleh dorongan ini.

Dalam DSM 5 juga dibuat perbedaan antara paraphilia dan gangguan paraphilic. Seseorang dengan paraphilia bisa didiagnosis dengan gangguan paraphilic jika ia merasa tertekan oleh desakan ini, atau jika mereka menyebabkan bahaya pada orang lain.

Hal ini otomatis menjadikan paedofilia (melakukan kontak fisik dengan anak di bawah umur), ekshibisionis (mendapat kepuasan seksual dengan memamerkan organ genitalnya pada orang asing yang tidak mau melihatnya), atau voyeurisme (mendapat kepuasan dari melihat wanita telanjang atau melepas pakaian) sebagai gangguan paraphilic.
source: http://terselubung.in/unik/bunyi-kentut-dapat-menimbulkan-rangsangan-seksual.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT