BREAKING

Cara Santai Atasi Insomnia

Advertisement:
Idealnya, manusia butuh waktu tidur 6 hingga 8 jam setiap hari. Namun kini, mereka yang hidup di zaman modern seringkali mengalami masalah susah tidur atau biasa dikenal dengan istilah insomnia.

Penyebabnya beraneka ragam, mulai dari tuntutan pekerjaan hingga beban rumah tangga. Penggunaan ponsel pintar dan komputer juga bisa disalahkan. Hati-hati, jika Anda mulai mengalami masalah insomnia karena bisa menyebabkan segudang masalah kesehatan.

Sleep and Sound, Cara Santai Atasi Insomnia
Jika ingin mengatasi masalah ini, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan relaksasi. Sebuah tempat spa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan bernama, Tea Spa menawarkan jasa perawatan dan relaksasi yang bermanfaat membantu Anda mengatasi masalah insomnia. Teknik perawatannya diberi nama Sleep and Sound.

Menurut Andradea Putri, pemilik dari Tea Spa, Sleep and Sound memang sebuah perawatan yang disiapkan untuk membuat pengunjung tertidur dan mengurangi gejala insomnia. Munculnya teknik perawatan ini, diawali oleh salah satu pelanggannya asal Rusia yang memiliki masalah sulit tidur. Sebagai pemilik Spa, Dea melakukan riset terhadap pengunjung yang lain.

"Ternyata pengunjung yang sering ke sini juga memiliki keluhan yang sama. Akhirnya kita buat paket perawatan khusus untuk penderita insomnia," kata Dea saat ditemuiVIVAlife di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu, 19 November 2014.

Tea Spa, katanya hadir untuk memanjakan para warga Jakarta yang disibukan oleh berbagai aktivitas sehari-hari. Lokasinya yang berada di pusat kota, menjadikan Tea Spa digemari pengunjung.

"Perawatan ini akan dilakukan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ini untuk membuat efek relaksasi dan memastikan customer tertidur saat perawatan. Ada beberapa gerakan yang membuat customer terlelap," jelasnya lagi.

Rasa kantuk semakin menjadi didukung oleh suasana yang tenang, alunan musik yang lembut, harumnya aromaterapi dan nyamannya pijatan dari terapis.

Setelah pemijatan di seluruh tubuh, perawatan pun dilanjutkan dengan facial massage. Pada bagian ini, menurut Dea, banyak pengunjung yang tiba-tiba saja terlelap karena pijatan di bagian wajah. Ini memang disiapkan untuk membantu pengunjung merasa lebih relaks.  Penasaran ingin mencoba? Cukup dengan Rp250 ribu, perawatan lengkap dari wajah hingga kaki Anda bisa didapat.
source: http://life.viva.co.id/news/read/560426-sleep-and-sound--cara-santai-atasi-insomnia
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

1 comment:

  1. artikel y ang bermanfat,terimakasih sudah share :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT