BREAKING
Dewa Poker

Perbuatan Yang Membuat Pasangan Marah Dengan Anda

Advertisement:
Si dia tampak kesal pada Anda? Apakah Anda sedang bertanya-tanya kenapa dia bersikap demikian pada Anda? Tenang! Anda tidak sendirian karena hampir semua pria di dunia mengalami masalah yang sama. Berikut adalah lima hal utama yang bisa bikin wanita sebal setengah mati pada pria. Mari kita simak bersama! 
Perbuatan Yang Membuat Pasangan Marah

1. Terlalu dikritisi
Wanita menghargai umpan balik yang diberikan oleh pria, tetapi jika pria terlalu mengkritisi mereka, wanita akan kesal setengah mati. Anda juga harus berhati-hati dalam berbicara dengan kaum Hawa karena mereka mungkin tidak menyukai cara Anda mengkritisinya. Jika Anda ingin mengatakan bahwa Anda tidak suka sifat tertentu pada dirinya, simpan itu untuk diri Anda.

2. Cemburu pada teman prianya 
Pasangan Anda mungkin memiliki beberapa teman pria di sekitarnya. Jangan paksa dia untuk meninggalkan mereka karena itu akan membuat dia marah. Jika sejauh ini dia tidak menunjukkan tanda-tanda perselingkuhan, dan dia menjamin bahwa dia setia kepada Anda, jangan batasi ruang geraknya karena itu akan membuatnya ingin memberontak. 

3. Memuji wanita lain 
Wanita merasa kesal ketika pria mulai memuji wanita lain di hadapan mereka. Si dia tentu tidak akan menolerir sikap Anda yang satu ini karena itu telah melukai egonya.

4. Jadi anak mama 
Wanita tidak terlalu menyukai pria yang selalu bergantung pada ibunya. Menunjukkan kasih sayang kepada orang tua boleh saja, namun jangan terlalu berlebihan sehingga Anda tampak seperti anak mama. Sikap itu bikin Anda terlihat tidak mandiri dan kurang bertanggung jawab. Tetapi jangan salah paham dengan sikap wanita yang satu ini. Dia tidak membenci ibu Anda. Hanya saja sikap semacam ini bikin pria tidak kelihatan jantan. 

5. Membandingkan dengan wanita lain 
Jangan pernah mencoba untuk membandingkan setiap hal yang ada pada pasangan dengan wanita lain di planet ini. Dia punya sifat yang unik dan itulah sebabnya Anda telah jatuh cinta padanya. Setidaknya, itulah yang ingin dia percaya.
source: http://www.merdeka.com/gaya/guys-jangan-lakukan-5-hal-ini-pada-wanita.html
Advertisement:

""

Kami sepenuhnya tidak bertanggung jawab atas keakuratan/kebenaran/keterlambatan/tidak tersampaikannya informasi kepada publik. Semua informasi berupa artikel, gambar, video, suara, ataupun yang lainnya yang ada di Blog ini hanyalah sebagai informasi gratis untuk semua publik dan terkadang diambil dari sumber lain, dimana hak cipta tetap dipegang oleh Pemilik Sumber Asli tersebut. Semua informasi yang dipublikasikan oleh Blog Update Campuran tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam hukum, medis, atau sebagai acuan/referensi yang sifatnya pasti. Jika Anda memiliki masalah dengan informasi yang ada disini, silahkan hubungi kami dan kami akan menghapus Informasi yang bersangkutan dengan segera. Terimakasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.

 
Copyright © 2013 Update Campuran
Design by FBTemplates | BTT